Puncak Hut RI Yang Ke-74 Warga Kapuk Cengkareng Adakan Kegiatan Lomba Dan Silaturahmi Pemuda Beserta Masyarakat

Spread the love

Jakarta – Focusflash.id – Warga RT.  19/16 Kapuk, Cengkareng menggelar aneka acara dalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 74 pada 24 Agustus 2019.

Acara yang digelar di Sekertariat warga RT 19/16 Kapuk, Cengkareng, jakarta barat. Diadakan juga berbagai kegiatan seperti paduan suara, Tarian, pembagian hadiah dan diakhiri doa penutup. 

Acara ini dihadiri oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) 19/16 Kosim Sutanto beserta jajarannya, Tokoh Masyarakat dan Warga. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan sambutan sambutan.

“Tujuan acara ini dilaksanakan selain untuk merayakan HUT RI ke 74 juga untuk mempersatukan dan mempererat silaturahmi pemuda/i beserta masyarakat khususnya RT 19/16, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.” Ujar Firman Ketua Pemuda Rt 19. 

Firman juga mengatakan sebelum acara Puncak Kemerdekaan telah digelar beberapa perlombaan.

“Pada tanggal 17 Agustus 2019 ada berbagai macam lomba yang diadakan dan malam ini adalah puncaknya acara. Para pemenang lomba akan diberikan hadiahnya hari ini dan juga pentas seni untuk memeriahkan acara” 

Sementara itu menurut Ketua Pelaksana Suhada mengatakan tujuan diselenggarakan acara tersebut.

“Untuk meningkatkan kreativitas dan keberanian anak-anak untuk tampil diatas panggung khususnya melalui pentas seni Dan juga menjadi kebanggaan bagi orang tua anaknya bisa tampil diatas panggung.”, kata Suhada. 

Di kesempatan yang sama Tokoh Masyarakat RT 19 Payakun juga menambahkan tentang kegiatan ini. 

“Terima kasih kepada seluruh warga RT 19/16, pengurus RT 19/16 dan juga Panitia atas partisipasinya dalam memeriahkan acara ini semoga Pada tahun depan lebih meriah lagi. “

Editor : Aji Wahyu 

Wartawan : Fauzi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *