Masyarakat Cikande Sambut Baik Gugus Tugas Covid-19 RW 09 Lakukan Bagi -Bagi Masker

Spread the love

Serang-Focusflash.Id-Dalam rangka menekan Penyebaran wabah Virus Covid -19,seluruh jajaran Relawan Satgas Covid -19 RW09 melakukan giat sosial bagi -bagi masker untuk masyarakat di prapatan jalan RW 09 Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Minggu (27/6/2021).

Kegiatan sosial bagi -bagi masker hari ini dihadiri team Penyuluh Sosial Masyarakat (PSM) Desa Cikande Permai yang dipimpin oleh Bpk Dedi Jumardi , Ketua RW Bpk Joko Dalmaji , Relawan Satgas Covid -19 RW09 dan Ketua RT 01 sampai RT 09.

Masyarakat Cikande Sambut Baik Gugus Tugas Covid-19 RW 09 Lakukan Bagi -Bagi Masker

Dalam pantauan dilapangan, giat bagi-bagi masker gratis berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi warga yang dimulai Pukul 16:00 wib hingga selesai.

Ketika Media menemui pengendara motor yang tidak pakai masker bernama Bpk Rudi mengatakan , dalam acara bagi -bagi masker yang dilakukan oleh team Relawan satgas Covid -19 , Pensosmas Desa Cikande Permai dan team RW 09 sangat bagus dan mengapresiasi .

“Masyarakat kita, perlu kesadaran untuk menjalankan Protokol Kesehatan yaitu 5M , ” Ujar Rudi

Sementara itu , Penyuluh Sosial Masyarakat (Pensosmas) Desa Cikande Permai oleh Ketua Bpk Dedi Jumardi mengatakan , dalam rangka bagi -bagi masker untuk masyarakat merupakan peringatan , karena kita tau yang terpapar wabah virus Covid 19 semakin meningkat di Negara kita ini.

“Sebagai gugus tugas Covid – 19 RW 09 menghimbau untuk warga Cikande Permai khususnya RW 09 agar mengikuti Protokol Kesehatan yaitu 5M . Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tegas Dedi Jumardi .

Joko Dalmaji selaku Ketua RW 09 mengatakan , dalam giat sosial bagi -bagi masker untuk warga hari ini merupakan tanggung jawab kami sebagai gugus tugas covid-19 dan sebagai pesan moral untuk menyelamatkan masyarakat dari penyebaran virus Covid-19. Himbauan untuk warga masyarakat untuk selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan yaitu 5M.

” Harapan ,masyakat bisa terhindar dari penyebaran virus Covid -19 dan kami juga berdoa, semoga masa Pandemi ini yang menguji bangsa dan negara Indonesia untuk segera berlalu ,” tutur Joko Dalmaji selaku Ketua RW O9.

( SAOR.S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *