Bupati Nias Barat Terima Audiensi BPHMS BNKP dan Panitia Sidang Sinode ke – 60 Tahun 2022.

Spread the love

Nias Barat, Focusflash.id – Bupati Nias Barat bapak Khenoki Waruwu  menerima audiensi dari BPHMS BNKP dan Panitia Sinode ke – 60 Tahun 2022 di Ruang Kerja kantor Bupati Nias Barat, Senin, (28/6/2021).

 

Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, M.Si Ephorus BNKP menyampaikan ucapan selamat kepada bupati Nias Barat sekaligus menyampaikan sikap gereja terhadap pemerintah serta rencana kegiatan panitia penyelenggara sinode BNKP tahun 2022.

 

“barangkali belum terlambat kami mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati Nias Barat. Kalau ditanya sikap gereja terhadap pemerintah maka kami nyatakan siap mendukung program pemerintah memajukan daerah. Kemudian tahun depan akan ada Sidang Sinode ke – 60 BNKP tahun 2022,  membutuhkan dukungan pemerintah dalam menyukseskannya” ucap Ephorus BNKP.

 

Bupati Nias Barat menyambut baik kedatangan dari BPHMS BNKP dan Panitia Sidang Sinode ke – 60 Tahun 2022.

“Selamat datang di Nias Barat. Atas nama pemerintah Nias Barat mendukung penuh program yang telah dijelaskan. Apalagi kegaitan tersebut muaranya untuk memuliakna nama Tuhan. Pada proposal yang telah diserahkan, mohon nanti dimaklumi perhatian pemerintah yang dapat kita diberikan “ ujar Khenoki Waruwu.

 

Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu melanjutkan dengan memohon doa dari Ephorus BNKP supaya selalu diberi kesehatan, kekuatan bersama dengan Wakil Bupati pak Dr. Era era Hia, MM.,M.Si memimpin Nias Barat.

 

Dalam menerima audiensi kali ini, Bupati Nias Barat didampingi oleh : Staf Ahli, Asisten, Kepala BPKAD dan Kelapa Inspektorat serta dihadiri oleh Ephorus BNKP, Sekum BNKP, Ketua Panitia Sinode dan panitian lainnya.

Rapat berjalan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *