Aspirasi MUSRENBANG Kel Kelapa Dua Menitik Beratkan UMKM Tahun 2022

Spread the love

 

Tangerang-Focusflash.Id.- Masyarakat Kelurahan Kelapa Dua menghasilkan pembahasan rapat MUSRENBANG menitik beratkan pengembangan UMKM akibat Dampak Pandemik Covid 19 namun Infrastruktur jalan lingkungan juha menjadi agenda pembahasan pada Musrenbang Tahun 2021 yang digelar di kantor Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa  (20/1/2021)

Hadir dalam acara tersebut SEKCAM Kelapa Dua, lurah Kelapadua, UPT Puskesmas,  Babinsa, Karang Taruna, LPM K, ketua RW/RT, tokoh masyarakat, guru sekolah SD yang berada di lingkungan Kelapa Dua

Team Kecamatan, Andy Sulaeman S.Stp Seketaris Kecamatan  Kelapa dua mengatakan  kami hanya sebagai monitoring kegiatan Musrenbang kelurahan yang berlangsung. dalam rapat ini lah kesempatan untuk dapat menyerap aspirasi warga Kel Kelapadua. dengan kondisi Pandemik Covid 19 saat ini sangat berdampak kepada warga kelapadua mana yang menjadi proriritas. sehingga dengan Program Kabupaten dapat di sinergikan.

Dimana saat ini yang diutamakan Pemerintahan Kabupaten tangerang kepada Warga kabupaten menitik beratkan yang utama Pembinaan SDM, UMKM, Ketahanan pangan masyrakat juga infrastruktur.

lurah Kelapa Dua Faruhrozi SH, M.Si mengenai Pengembangan UMKM di wilayah WARGA Kelapa dua sangat penting saat ini kondisi sangat berdampak sehingga pemerintah daerah konsen saat ini kepada warga pelaku usaha UMKM untuk dibantu dan dimajukan ungkapnya.

Hankki//

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *