Ini Syarat Vaksinasi Massal Siswa SMA dan Tingkat Universitas di Kota Tangerang 30 Agustus – 1 September 2021

Spread the love

Tangerang Kota,focusflash.-Dinas kesehatan (Dinkes) kota Tangerang, Banten, berupaya menggenjot capaian vaksinasi covid-19.Dinkes berencana menggelar vaksinasi massal untuk pelajar tingkat SMA dan kalangan Universitas di Kota Tangerang, hari Selasa dan Rabu, pekan ini. 01.9.2011

KADIS DINKES KOTA TANGERANG

“Dinkes dan Dindik Kota Tangerang telah berkoordinasi bersama seluruh SMA dan Universitas di Kota Tangerang untuk melakukan pendataan,” papar Plt. Dinkes Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni, akhir pekan lalu.
“Pendataan berapa pelajar dan tenaga pendidik yang belum di vaksinasi, dapat mengikuti vaksinasi massal pelajar SMA dan Universitas,” tambahnya.
Rencananya vaksinasi massal ini digelar di Puspem Kota Tangerang, 31 Agustus dan 1 September 2021. Pemkot Tangerang telah menyediakan 12 ribu dosis vaksin.

“Dinkes masih menunggu dan terus menerima data laporan dari SMA dan universitas, soal berapa banyak pelajar dan tenaga pendidik yang belum divaksin dan akan ikut vaksinasi massal,” papar dr. Dini.
Selanjutnya, dr Dini mengimbau para pelajar dan tenaga pendidik SMA dan Universitas yang belum divaksinasi, agar segera mendaftarkan diri melalui lembaga sekolahnya masing-masing. Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *