Kepolisian Resor Serang Kota Kawal Acara Milad GABSI Yang Ke-1

Spread the love

Kota Serang – Focusflash.id – Kepolisian Resor Serang Kota laksanakan pengamanan kegiatan Jalan santai dan Santunan anak yatim Dalam rangka Milad ke-1 Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Bertempat di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang. Minggu (27/10/2019).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketum GABSI H. Muchsin Sahlan (Bobby Leo), Dewan Penasehat GABSI Sunaryo, Sekjen GABSI Agus A. Subarli ST., Asda 2 Kab. Serang  Adjat Gunawan, Anggota DPRD Kota Serang Babay, mewakili Kapolda Banten  AKP Asari S.I.P., MH.,  Ketua GABSI Kota Serang Ferdiansyah, Ketua GABSI Kab. Serang Yadi , Ketua Panitia Danu Umbara,  Para Pengurus dan Anggota GABSI,  Masyarakat Kota Serang.


Puluhan personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran yang dipimpin oleh Kapolsek Taktakan AKP Tusiran (Selaku Padal) digelar guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang melaksanakan jalan santai, senam bersama dan santuanan anak yatim yang dilaksanakan oleh Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) dalam rangka Milad Ke-1.
Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.Ik., melalui Kabagops Polres Serang Kota selaku coordinator pengamanan Kompol Abul Mafahir, SH., mengatakan sudah menjadi kewajiban pihak kepolisian untuk pengaman disetiap kegiatan masyarakat.


“ini memang sudah menjadi kewajiban pihak kepolisian untuk memberikan pengamanan dan Pelayanan terhadap masyarakat disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat”. Katanya.


“Selain itu, hal ini dilakukan sebagai tugas utama Polri yaitu untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat,” ucap Kabagops.
Milad ke-1 Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) dirangkai dengan Jalan Santai, Senam bersama, sesi hiburan dan santunan anak yatim .


Menurut pantauan kami, seluruh rangkaian kegiatan jalan santai, senam bersama dan santunan anak yatim dalam rangka Milad ke-1 Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (TP/HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *