Pelayanan Bobrok, Dewan Pengawas Janji Beri Sanksi Pegawai dan Direksi Perumda TB

Sebarkan Berita

Kota Tangerang,focusflash.if- Pelanggan Perusahaan Umum Daerah Tirta Benteng (Perumda TB) mengeluhkan tagihan air dengan sistem tembak terjadi berulang kali. Bobroknya pelayanan konsumen, Dewan Pengawas Perumda TB, Tatang Sutisna akan segera mengevaluasi. Kamis.18.11.2021

Pelayanan Bobrok, Dewan Pengawas Janji Beri Sanksi Pegawai dan Direksi Perumda TB

“Kita akan melakukan kroscek terkait laporan tersebut,” ujar Tatang kepada wartawan melalui sambungan telepon selularnya, Rabu (17/11/2021).

Tatang berjanji, jika benar hal itu terjadi akan menjatuhkan sanksi baik kepada petugas maupun direksi,

“Ya, nanti kita akan cek dahulu. Kalau benar akan kita sanksi,” pungkas Tatang yang juga menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim).

Menanggapi hal itu, Pelanggan air Perumda TB mengapresiasi Dewan Pengawas yang akan bertindak tegas.

“Saya apresiasi ketegasan Dewan Pengawas Perumda TB tapi sayangnya tidak menyebutkan sanksi yang akan diterima pegawai dan dewan direksi. Kalau bukti-buktinya sih sudah jelas banget dan berulang kali tembak meteran itu lengkap banget ada di komputer operator pelayanan tagihan Perumda TB,” tandasnya. (Hengki/team)

red-focusflash

dukung informasi ter-update