Parade Marching Band Meriahkan HUT ke-20 Kabupaten Humbang Hasundutan

Sebarkan Berita

Doloksanggul  (Humbahas), Focusflash.id –  Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Humbang Hasundutan, Parade Marching Band digelar dengan mengelilingi ibukota Doloksanggul. Sekretaris Daerah (Sekdakab) Humbahas, Drs. Tonny Sihombing, melepas parade tersebut bersama Wakil Ketua DPRD Humbahas, Marolop Manik, Wakapolres Humbahas, Kompol Briston Agus Muntecarlo Napitupulu, Pabung 0210/TU, Mayor Ojak Simarmata, dan Kasi BB Kejari Humbahas, Ilmi Akbar Lubis, SH. Parade tersebut berangkat dari depan Mapolsek Doloksanggul menuju lapangan Merdeka Doloksanggul pada Selasa (26/7).

 

Pada acara Parade Marching Band ini, hadir Ketua TP PKK Humbahas, Ny. Lidia Dosmar Banjarnahor, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Humbang Hasundutan. Ribuan masyarakat turut memadati sepanjang jalan sambil menyaksikan pertunjukan Marching Band. Para peserta marching band berasal dari anak-anak SD, SMP, SLTA, dan bahkan SMK Arjuna Laguboti Toba turut serta dalam memeriahkan dan menyambut HUT ke-20 Kabupaten Humbahas.

 

Sekda Tonny Sihombing menjelaskan bahwa parade Marching Band ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-20 Kabupaten Humbang Hasundutan dan mengajak seluruh masyarakat Humbang Hasundutan untuk hadir dalam acara puncak pada Jumat, 28 Juli 2023, di lapangan Merdeka Doloksanggul.

 

Thema perayaan HUT ke-20 Kabupaten Humbang Hasundutan adalah “WUJUDKAN HUMBANG HASUNDUTAN MAJU DENGAN PENINGKATAN EKONOMI KERAKYATAN DAN PERTANIAN BERKELANJUTAN.” (Jon Sianturi).

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *