Coffee Morning-Dukungan terhadap Wacana Bupati Nias Barat untuk WTP Serta Pengetasan Masalah

Spread the love

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id – Bupati Khenoki Waruwu didampingi Wakil Bupati Dr. Era era Hia, MM.,M.Si dan Sekda  Prof. Dr. Fakhili Gulo memimpin coffee morning di Ruang Aekhula, Senin (5/7/2021).

 

Coffee Morning dilakukan secara rutin tiap hari senin, kali ini yang menjadi bahan pembahasan antara lain : 1). Tindak lanjut LHP BPK RI ; 2) Penuntasan masalah 24 Desa; 3). Keadaan covid-19 di Nias Barat;

 

“Belakangan ini kasus covid-19 sudah naik, 6 orang sudah terkonfirmasi positif di wilayah Nias Barat. Untuk itu dihimbau supaya tetap mematuhi protokol kesehatan” ujar bupati Nias Barat dalam arahan dan bimbingannya kepada hadirin.

 

Bupati melanjutkan, terkait LHP BPK RI supaya segera membentuk tim verifikasi dan validasi utang, membentuk tim inventaris Aset, mengembalikan kerugian dan daerah dan tindaklanjut secara administrasi.

 

Di tempat yang sama Dr. Era era Hia, MM.,M.Si menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tindaklanjut LHP-BPK RI.

 

“Mari tetap mematuhi protokol kesehatan. Puskesmas Sirombu sudah ditetapkan sebagai tempat isolasi. Mohon dinas terkait untuk segera membenahinnya” ucapnya Wakil Bupati

Dilanjutkannya, dimohon  agar LHP BPK RI segera ditindaklanjuti untuk mendukung wacana Bupati Nias Barat tahun 2022 ingin mendapatkan opini WTP.

 

Coffee Morning berlangsung lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *