BJB Sponsori “ Sepak Bola Satukan Indonesia Damai ” Diikuti 1000 Putra-Putri Garut Menggiring Bola Terpanjang

Spread the love

Garut – Focusflash.id – Lembaga Record Holder Republic (RHR) melalui Vice Presiden Indonesia Lia Mutisari mengutarakan rencananya untuk menganugerahkan Piagam kepada pertunjukan  akan digelar pada Sabtu (27/07/2019) mendatang di Kab. Garut Jawa Barat.

Kegiatan ini disponsori diantaranya oleh BJB dengan tema “Bola menyatukan kita, damai sepak bola damai Indonesia” yang diikuti 1000 putra-putri Garut dengan menggiring bola terpanjang.

Selain itu pada kegiatan ini akan digelar pula Bazaar kuliner bagi para pengunjung. “Pertunjukan tersebut direncanakan  memecahkan Rekor Dunia dari RHR dan akan digelar di Alun-alun serta di jalan Ahmad Yani Kab.Garut”, sebut Lia kepada Viralbandung.com.

Dan untuk Creator acara ini adalah Amirudin Latif, lanjutnya, kemudian suporting diantaranya Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K dan H. Ari Ismal Lariba Islamic Indonesia.

“Dimeriahkan juga oleh beberapa orang pemain veteran Persib Bandung, diantaranya Zaenal Arif, Eka Ramdani dan Tantan. Para eks pemain Persib itu akan menjadi daya tarik tersendiri di kegiatan ini.

Dan kini proses pemecahan rekor RHR yang dilakukan oleh 1.000 orang putra-puteri usia dini di Kota Intan ini tengah dalam proses pendaftaran dan pendataan peserta oleh panitia”, pungkas Lia Mutisari. (mm )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *