Satpol PP Kelurahan Kelapadua Sosialisasi Jam Oprasional Baru Bagi Pelaku Usaha Mikro

Spread the love

 

Tangerang Kabupaten-Focusflash.Id- Kepala seksi (Kasi) Satpol PP sosialisasikan Jam oprasional perbelanjaan yang baru kepada pelaku usaha yang ada diwilayah Kelapa dua bersama jajaran Kasi Pemberdayaan Masyarakat Hj.GUGUN GONIAH S.Ip, M.Si Kasi Pemerintahan SULAMATUL HIKMAH S.Kom kelurahan kelapadua dipasar Kelapa Dua kecamatan kelapadua sesuai SK Bupati No 360/Kep/-191-Huk/2021. Rabu 10-2-21.

Jajaran aparat Kelurahan Kelapadua Kecamatan kelapadua melakukan sosialisasi kepada pelaku usaha mikro yang ada di wilayah kelapa dua dimulai dari titik Pasar jaya kelapa dua menjadi sasaran utama dan sekitarnya sesuai keputusan Bupati pertanggal 09-02-2021 kepada pelaku pelaku usaha mikro karena adanya perubahan jam oprasional baru.

Kasi satpol PP AOM MUHAROM Menuturkan tujuan adanya sosialissi agar masyarakat pelaku usaha yang ada mengetahui adanya perubahan jam oprasional yang baru dan tetap memperhatikan PROKES 4M sehingga perekenomian di wilayah tetap bertumbuh dan berkembang

Saat melakukan sosialisasi bersama jajaran aparatur Kelurahan Kelapadua kepada para pelaku usaha mikro di Pasar jaya Kelapadua didampingi oleh H Halifan kepala cabang menuturkan adapun kegiatan sosialisasi Pemkab melalui surat edaran Bupati cukup baik kepada para pelaku usaha memberikan angin segar karena adanya jam oprasioanal yang baru sehingga dapat berdapak baik untuk para minat pembeli kedepannya sambil tetap melakukan PROKES 4M.

sehingga semua pelaku usaha dapat berdagang sampai jam oprasional yang baru yang telah ditentukan oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar.

Hankki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *