Alfa Mart , Desa Lebak Wangi Rt 06 Rw 02 Kecamatan Sepatan Timur,Kabupaten Tangerang Buka 24 jam, di Mana Satgas Covid 19 ?

Spread the love

Kab.Tangerang, Focus flash.id  – Wabah Virus Covid 19 masih ada,dan PPKM Mandiri di Berlakukan.

Sampai Tingkat RT/RW.Sangat Ironis kalau Masih diemukan Mini Market (ALFAMART)Buka Sampai 24 jam,yang Berlokasi Jln Raya Mauk, Desa Lebak Wangi Rt 06 Rw 02 Kecamatan Sepatan Timur,Kabupaten Tangerang.Banten Selasa 20/04/2021,Wow Kemana Satgas Covid 19 yang Saat ini di Gembor gemborkan jadi Garda terdepan untuk Pengawasan Minimalisir Penularan Wabah Covid 19 Saat ini.

 

Dari Pantauan Awak Media Suara Republik Beberapa Pekan Sudah kasih Teguran dan saran untuk batas Waktu Sampai jam 21.00.wib.Namun ternyata Himbauan itu di Anggap Sepele dari Pihak Mini Market.

 

Saat di Temui Awak Media karyawan yang  piket,Sebuat aja Ferdi Mengatakan:”Ya pak kita buka 24 jam,Emang Beberapa

Waktu yang lalu Tutup Sampai Jam 9 malam,trus Saya dapat Perintah dari Pimpinan untuk buka lagi 24 jam,Seperti buka Sebelum Sebelun mnya,jadi Saya Buka trus, dan saya kan cuma  kerja pak,kalau saya ga  Nurut takut di Pecat,”.kata Ferdi Karyawan  Mini Market.

 

Lanjut.”Bener apa yang di katakan Karyawan toko itu,emang saya juga mendengar waktu itu sempat tutup nya jam 9,tapi mungkin perintah dari pimpinan jadi buka lagi 24 jam,karena saya tau Banget dan Kebetulan saya Warga Belakang toko ini,jelas Warga yang tidak mau di sebut Namanya.

 

Lanjut.”Emang Alfa di sini buka 24 jam pk,tapi kalau saya mah ga faham kalau ada peraturan dan ga boleh buka terus karena saya mah tukàng parkir”lirih M si bapak tukang parkir.

 

Saat di temui di kantor nya Kasi Trantib Kec.Sepatan Timur Sukanta.SPD M.M Mengatakan;Kami tidak tau kalau selama ini Alfamart  yang di wilayah Desa Lebak wangi buka 24 jam..Sedangkan kami sudah Menyampaikan ke Semua  yang terkait sampai RT/RW bahwa aturan Pemerintah Terutama tutup ny Mini market sampai jam 21.00…bukan sampai 24 jam gitu,

 

Dengan Aduan ini

kami akan tindak Lanjuti

Laporan ini Sampai   ke Pimpinan juga ke Satpol PP Kab.Tangerang kalau Surat Teguran sudah kami layangkan dan tidak di Gubris Oleh Pengusaha Mini Market(Alfamart)Tersebut.tegas Sukanta.

 

Saat di temui Awak Media di Tempat kediamanya Sekdes  Lebak Wangi ;Subur.tidak ada di tempat.Via WA pun tidak di jawab dan sms pun tidak di Respon,Seakan akan tutup mata dengan adanya pelanggaran PPKM yang sekarang lagi di semua wilayah di awasi,

 

Oknum Mini Market yang Notaben nya Pengusaha Menengah ke atas Seakan akan Pergub/Perbub dan Semua Peraturan yang di Buat tapi untuk di langggar.(Ifhamholid/fredi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *