Sekretaris Kelurahan Gondrong dan Kasie Ekbang Cepat Tanggapi Keluhan Warga

Sebarkan Berita

Tangerang, FOCUSFLASH.ID –  1 Januari 2024 .Sekretaris Kelurahan Gondrong, Herman, dan Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), Sarifudin, bergerak cepat dalam menanggapi keluhan warga. Sejak pagi, keduanya turun langsung ke lapangan untuk menindaklanjuti laporan warga RW 03 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Ketua RW 03, Zakaria (Bang Zeck), menjelaskan bahwa proyek pembuatan saluran air sepanjang kurang lebih 300 meter dan paving blok sekitar 100 meter menjadi fokus keluhan. Sebelumnya, Bang Zeck sudah berkoordinasi dengan pihak kelurahan terkait gang di samping SDN. Hari ini, pada Kamis, 1 Februari 2024, Kasie Ekbang dan Sekkel turun langsung untuk mengecek keluhan tersebut.

 

“Di balik semua keluhan masyarakat Gondrong terkait pembangunan fisik atau non fisik, ada sosok Sekkel dan Kasie Ekbang, Herman dan Sarifudin, yang tangguh. Mereka sering memantau dan blusukan untuk mengecek langsung keluhan masyarakatnya,” ujar Bang Zeck.

 

Herman dan Sarifudin dikenal sebagai sosok yang tegas dan tak kenal lelah dalam mengecek semua program yang mendapatkan anggaran dari pusat, provinsi, dan daerah. Langkah cepat mereka dalam menindaklanjuti keluhan warga menjadi cermin dedikasi mereka terhadap pelayanan publik di Kelurahan Gondrong.

 

Rosita.

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *