Tim Buser Polres Serang Kota Berhasil Amankan Tersangka KDRT Dan Pembunuhan

Spread the love
Kota Serang – Focusflash.id – Tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang disertai pembunuhan oleh tersangka yang bernama Aidil Fitriansyah, dengan korban seorang wanita bernama Yati, yang notabene adalah istri dari tersangka, telah berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres Serang Kota.
Seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.I.K. saat rilis penangkapan tersangka kasus pembunuhan tersebut, di Aula Polres Serang Kota, Selasa 23 Juli 2019.
“Kasus kekerasan rumah tangga yang berakhir dengan terbunuhnya sang istri telah terjadi pada tanggal 15 Mei 2019, diawali cekcok mulut antara tersangka dengan korban, karena korban meminta uang untuk berbuka puasa dan membeli susu untuk anaknya,” ujar Kapolres.
“Cekcok mulut antara keduanya sebenarnya terjadi telah lama dan hampir setiap hari, dan korban sempat meminta cerai kepada tersangka, hal itulah yang membuat tersangka panik dan gelap mata,” lanjutnya.
Dari kejadian cekcok mulut tersebut, tersangka pada malam harinya mengasah golok di sebuah bengkel milik tetangganya, kemudian tersangka kembali ke rumahnya dan terjadi cekcok mulut yang membuat tersangka marah.
“Ketika marah tersebut, tersangka membacokkan golok ke arah istrinya beberapa kali hingga menyebabkan korban meninggal seketika di tempat,” kata Kapolres.
Menyadari istrinya telah meninggal dengan luka bacokan, tersangka langsung kabur melarikan diri ke Palembang, dan meninggalkan kendaraan roda dua yang dipakai untuk kabur di Pal Lima, di sebuah Showroom mobil.
Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira S.I.K. yang mendampingi Kapolres, menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan, diperoleh keterangan, tersangka bersembunyi di daerah Sungai Rotan, Palembang, Sumatera Selatan.
Bekerjasama dengan Polsek Sungai Rotan, tersangka dapat dilumpuhkan dan diamankan oleh Tim Buser Polres Serang Kota.
Editor : Zecky Van Deplo 
Sumber : Kabag Humas Polres Serang Kota 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *