Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang Gelar Muscab Ke 2

Sebarkan Berita

Focusflash, Tangerang- Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke 2 Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang di hadiri oleh Ketua Srikandi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten, Hj.Tania Wirtania yang sekaligus membuka acara Muscab ke 2 Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang Tahun 2023 yang digelar di Aula Bambu Oju Seafood & Resto yang berada di Jl.Marsekal Suryadarma, No.82, Rt 002/Rw 006, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, sabtu (09/12/23).

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua MPC PP Kota Tangerang, Tono Darussalam,Polsek Neglasari diwakili oleh Kanit lntel, Budi, Koramil Batu Ceper, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Neglasari, Suyatmin, SH, serta hadir pula Ketua Unit Kerja Srikandi PP beserta pengurusnya yang ada di 13 Kecamatan se Kota Tangerang dan tokoh masyarakat beserta para tamu undangan.

 

“Alhamdulillah pelaksanaan Muscab ke 2 Srikandi PP Kota Tangerang yang di gelar pada hari ini berlangsung sangat lancar dan konfusif. Dan melalui beberapa tahapan sesuai mekanisme sampai dengan tahap pemilihan ketua DPC Srikandi PP Kota Tangerang,  ” ujar Tania dalam sambutannya.

 

Dia melanjutkan, bahwa semua itu telah tertuang dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Srikandi PP pada Pasal XVI Pasal 45, serta Peraturan Organisasi  Nomor 01/PO/Srikandi-PP/III/2022, tentang musyawarah- musyawarah dan rapat- rapat pemilihan pengurus Srikandi PP.

 

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Kota Tangerang, Tono Darussalam mengatakan, bahwa hari ini sudah digelar Muscab ke 2 Srikandi PP Kota Tangerang dengan lancar dan penuh hikmad.

 

“Srikandi PP Kota Tangerang sebagai penampung aspirasi kaum perempuan yang memang sekarang benar- benar mampu mengemban tugas berat untuk terus berjuang dan memajukan segala sisi positif kedepannya, ” ujar Tono.

 

 

Dalam Muscab 2 Srikandi PP Kota Tangerang, Dian Octavia terpilih sebagai Ketua DPC Srikandi PP Kota Tangerang massa bhakti 2023-2027 secara aklamasi dengan dibuktikan dengan Surat Rekomendasi dari utusan / peserta Unit Kerja Srikandi PP KotaTangerang di 13 Kecamatan yang di tandatangani oleh Ketua dan Skretaris Pimpinan anak Cabang (PAC) PP se Kota Tangerang.

 

“Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan ke Allah SWT, yang mana pada hari ini gelaran acara Muscab telah di gelar dengan lancar tanpa halangan. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayai saya kembali untuk menjadi Ketua DPC Srikandi Kota Tangerang. Kedepannya saya akan melanjutkan program- program Srikandi PP Kota Tangerang. Saya melihat walau Srikandi beda pendapat tetapi tetap solid, “urai Dian.

 

Masih kata Dian, dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang, sebagai Pimpinan Kaum Hawa di tubuh organisasi PP, dirinya akan membuat perubahan dengan menjadikan Srikandi PP yang berintegritas, lntelektual dan mandiri.

 

“Saya akan mengembangkan kaderisasi  sebagai kader yang mandiri., khususnya dalam pengembangan nilai- nilai Pancasila dan pemberdayaan perempuan.  Dan saya minta dukungan dari semua pihak agar program Srikandi PP Kota Tangerang dapat berjalan dengan lancar, ” pungkasnya.

 

Srikandi PP merupakan organisasi masyarakat yang beridiologi Pancasilan. Dan tidak ada sentralisasi yang dilakukan oleh salah satu lembaga sayap. Karena Lembaga hadir untuk saling menopang, tumbuh dan berkembang bersama.

 

 

(Syams 007)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *