PROYEK GALIAN KABEL PLN DI DESA CANGKUDU DIKERJAKAN SESUAI SOP

Sebarkan Berita

FOCUSFLASH, TANGERANG- Proyek galian kabel  di Jalan Raya Balaraja, Cisoka tepatnya di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang- Banten, saat ini masih terus berjalan.

Proyek galian kabel milik PLN ini dikerjakan oleh salah satu subcon, yakni PT MKB dengan gelaran panjang sekitar 400 meter dan pelaksanaan pekerjaan sudah sesuai standart SOP yang berlaku.

“Pekerjaan cukup baik dan rapi, sehingga tidak mengganggu akses pengguna jalan. Dan setelah kabel tertanam, selanjutnya kami menutup lubang galian dengan alat berat stemper untuk memadatkan tanah galian kabel, “ucap Yudi selaku mandor proyek.

“Dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan ini, kami sudah menerapkan Standart Operadional Proaedur (SOP) dan Keutamaan Keselamatan Kerja (K3), dan ini terlihat dengan adanya para pekerja menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), “jelasnya.

Dia menambahkan bahwa kedalaman galian kabel sudah sesuai dengan aturan dari PT.PLN (Persero) yakni dengan kedalaman 140cm sampai 150cm.

Dan sampai saat ini pengerjaan galian kabel PLN dengan tegangan menengah itu masih terus berlangsung dan tidak menemui kendala.

(Red)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *