Polres Serang Kota Terjunkan Ratusan Personil Gabungan Guna Mengamankan Acara Nobar Moto GP

Spread the love

Kota Serang – Focusflash.id – Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten pada Minggu (22/9/2019) melaksanakan pengamanan acara nonton bareng (Nobar)  Moto GP yang diselenggarakan oleh Trans 7 dan Yamaha yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang.

Dalam pengamanan tersebut Polres Serang Kota menerjunkan Ratusan personil gabungan dari Satuan Sabhara, Reskrim, Intelkan, Propam, Bagops, Humas dan Polsek Jajaran di bantu dari Personel Dit Samapta Polda Banten dan Sat Brimobda Banten.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan oleh Trans 7 dan Yamaha yaitu mengajak masyarakat Kota Serang Khusus  untuk nonton bareng moto GP dan memberikan wadah untuk kreatifitas dalam bidang modifikasi motor serta memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Serang dan dalam areal kegiatan diisi beberapa stand sponsor, kuliner dan stand makanan dan pakaian juga diisi dengan quis, game, dj perform serta hiburan musik band.

Semoga dengan dilaksanakannya pengamanan dalam acara nonton bareng (nobar) MotoGP ini, acara dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tanpa ada gangguan apapun.

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir, SH selaku Koordinator Pengamanan saat bersama personil lainnya melaksanakan pengamanan serta pemantauan  kegiatan di Alun – alun Barat Kota Serang mengatakan, atensi saat adanya kegiatan kemasyarakatan dilakukan , personil gabungan Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran di bantu dari Dit Samapta Polda Banten dan Sat Brimobda Banten dengan melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan.

“kami Melakukan Pengamanan  dan pemantauan kegiatan nonton bareng (nobar) motogp 2019 yang diselenggarakan oleh trans 7 dan Yamaha yang dimulai dari pukul 15.00 wib hingga malam ini dan terpantau pengunjung cukup ramai namun situasi masih relative kondusif,” kata Kompol Abul.  Minggu (22/9/2019).

Ditambahkan Kompol Abul, bahwa pengamanan dilakukan untuk mengawasi kegiatan yang dilakukan masyarakat serta personil yang sedang melakukan tugas pengamanan agar tetap terjaganya situasi tertib aman dan kondusif. 

“Dengan adanya dilakukannya pengamanan dan Pemantauan  secara melekat akan cepat dapatnya dilakukan tindakan saat adanya peningkatan situasi kamtibmas dalam kegiatan,” tambah Kabagops.

“Alhamdulillah, dari dimulainya kegiatan Nobar ini sampai dengan berakhirnya acara, situasi aman dan kondusif”, pungkasnya. (TP/HUMAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *