MEDIA BARU METROKITA NEWS GELAR ACARA SYUKURAN DI KANTOR DPD AKRINDO

Sebarkan Berita

Focusflash, Tangerang – Mengingat semakin berkembangnya era tehnologi dibidang publikasi masa melalui media sebagai cendela informasi dan sarana komunikasi perlu mendapat perhatian serta dukungan dari seluruh elemen guna mengoptimalkan fungsinya dengan benar.

Untuk itu sebagai corong penyaji informasi dibidang publikasi, diharapkan semua pihak baik dari lnstansi Pemerintah maupun dari element Swasta dapat mendukung kinerja Wartawan yang profesional.

Dan untuk itu sekarang telah terbit Media Metrokita news.com di tengah – tengah masyarakat untuk menyajikan berbagai kabar informasi yang akurat, akuntable serta berimbang.

Acara luonching diadakan di kantor sekretariat DPP Akrindo (Asosiasi Kabar Online Indonesia) di jalan Adi Sucipto, Rt.05/Rw 08 no 43 , Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang dan berlangsung dengan lancar serta sederhana.

Dalam acara syukuran dan launching media Metrokita news.com turut di hadiri oleh Drs Marpin Munthe selaku Ketua umum Akrindo, Syamsul Bahri, selaku konsultan media dari kantor pusat Jakarta, Drs Pakcik Hasibuan selaku Ketua umum LSM Bahtra serta tokoh masyarakat Kecamatan Benda dan rekan- rekan kerja dari beberapa media yang turut Hadir.

Pimpinan Redaksi media Metrokita news.com, Franky S.Manuputty dalam sambutannya mengatakan, “Dengan lounchingnya media Metrokita news.com saya berharap seluruh jajaran staf dan Redaksi dapat tampil eksis dan profesional dan dapat bersinergi baik dengan masyarakat umum, Pemerintah, TNI dan Polri serta juga bisa bersinergi dengan berbagai Redaksi media yang lain dan juga LSM secara umum, ” katanya, rabu 22/6/22.

Ditempat yang sama, Ketua umum Akrindo, Drs Maripin Munthe juga turut memberikan kata sambutannya bahwa dengan banyaknya media yang ada semakin menambah nilai baik dan bisa menambah persaingan dalam penyajian informasi yang positif dan kompetitif secara fair sesama antar media.

(Syams 007)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *