PAC DAN UNIT KERJA SRIKANDI PEMUDA PANCASILA (PP) KECAMATAN NEGLASARI ADAKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN BUKBER

Sebarkan Berita

Focusflash , Tangerang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Unit Kerja Srikandi dari Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang mengadakan santunan anak yatim yang berjulah lebih dari 30 orang serta acara buka puasa bersama.

Acara sederhana penuh hikmat serta tidak melupakan protokol kesehatan dan nuansa Ramadhan ini berjalan dengan lancar. Acara yang diadakan dirumah makan Bambu Oju Neglasari Kota Tangerang, turut di hadiri oleh 3 pilar antara lain dari Kepolisian yakni (Polsek Neglasari) yang dihadiri oleh Kapolsek Kompol Putra Pratama dan jajarannya, dari TNI yang dihadiri oleh Babinsa, dari Pemerintahan dihadiri oleh Sekretaris Camat Drs Acep Suhardiman dan staf dari Kecamatan Neglasari, tokoh agama dan para pengurus dari PAC dan Unit Kerja Srikandi serta ratusan anggota Pemuda Pancasila yang turut hadir. Jum’at 29/4/22.

” Saya mengucapkan syukur Alhamdullillah, bahwa pada bulan Ramadhan ini kita semua pengurus, anggota dari PAC dan Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Neglasari turut hadir dan terlebih kita disini bisa memberikan sumbangan umtuk santunan anak yatim, ” ucap Suyatmin, Ketua PAC Neglasari kota Tangerang.

Masih kata dia, semoga untuk tahun depan acaranya bisa lebih meriah pagi dan bisa lebih menambah jumlah lebih banyak lagi untik santunan anak yatimnya.

Ditempat yang sama Ketua Unit Kerja Srikandi Neglasari, Kota Tangerang, Dian Oktavia mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya acara santunan anak yatim ini. Selamat dan sukses atas kehadirannya, semogaacara seperti ini akan terus diadakan setiap tahunnya, merdeka….merdeka….merdeka.. , “tutup Dian.

Sekcam Neglasari Kota Tangerang dalam sambutannya bahwa dia sangat mendukung dan mensuport dalam acara ini, dan untuk kedepannya saya siap untuk hadir dalam acara santunan yang diadakan oleh organisasi Pemuda pancasila.

(Syams 007)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *