Khenoki Waruwu Ikuti Pesta Pembangunan di BNKP Iraonogambo Dan Perayaan Misi dan Reformasi di Jemaat Lolomboli Moro’o Resort 46

Sebarkan Berita

Nias Barat, Focusflash.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengikuti kebaktian yang diawali dengan pelaksanaan pesta pembangunan di Gereja BNKP Jemaat Iraonogambo Resort 46, Minggu (29/10/2023) pagi.

 

Selain dihadiri Bupati Nias Barat, pesta pembangunan di Gereja BNKP Jemaat Iraonogambo juga dihadiri Pdt. Tehesokhi Baene, S.Th mewakili BPHMS, Anggota DPRD Nias Barat, Abiyudin Waruwu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Ernawati Gulo, Camat Mandrehe Farianus Gulo, Kabid Mutasi BKPSDM Martianus Waruwu, Kepala Sekolah serta Kepala Desa sekitar dan tamu undangan lainnya.

 

Melalui sambutannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan kekompakan warga jemaat BNKP Iraonogambo, karena dengan kerjasama dan kekompakan warga jemaat, apapun kegiatan yang direncanakan akan terwujud.

 

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh warga Desa Iraonogambo, baik warga jemaat BNKP maupun ONKP dan denominasi lainnya, senantiasa menjaga dan meningkatkan kerjasama yang telah terbina selama ini.

 

Seperti biasanya, pada setiap gereja yang melaksanakan pesta pembangunan, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didaulat untuk memandu aksi lelang untuk menggalang dana pada kegiatan pembangunan di Jemaat BNKP Iraonogambo.

 

Setelah mengikuti pesta pembangunan dan kebaktian di BNKP Jemaat Iraonogambo, Bupati Khenoki Waruwu kemudian menghadiri kegiatan perayaan Misi dan Reformasi ke-158 dan perayaan Hari Ulang Tahun Resort 46 ke 14 yang dilaksanakan di BNKP Jemaat Lolomboli Desa Siduahili Kecamatan Moroo.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Khenoki Waruwu berpesan kiranya melalui perayaan Misi dan Reformasi ke-158 dan peringatan HUT Resort 46 ke-14, semakin meningkatkan kualitas pelayanan  kepada warga jemaat yang berdampak pada peningkatan kualitas iman warga jemaat kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

 

Untuk mendukung kegiatan perayaan Misi dan Reformasi di Resort 46 BNKP, Bupati Nias Barat memberikan bantuan dana sebesar Rp. 13,5 juta dan Rp. 25 juta untuk mendukung kegiatan pelayanan di BNKP Jemaat Lolomboli Moro’o Desa Siduahili.

 

Selanjutnya, Bupati Nias Barat juga menginformasikan kepada seluruh jemaat berbagai capaian dan prestasi yang telah diraih oleh pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat sejak awal ia menjadi Bupati di Kabupaten Nias Barat.

 

Capaian dan prestasi yang telah diraih tersebut merupakan apresiasi dan bukti nyata pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan untuk kepentingan masyarakat sesuai prinsip penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, meminta agar warga jemaat dan hamba Tuhan mendoakan pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat agar diberi kesehatan dan kemampuan untuk melanjutkan berbuat yang terbaik demi kepentingan masyarakat banyak. (B86).

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *