Kadis PMD menguji ketegasan pemerintah terkait Desa yang bermasalah di Nias Barat

Spread the love

Nias Barat, Focusflash.id _ Kepala Dinas PMD meminta keberanian bupati dan wakil bupati Nias Barat menindaklanjuti 24 desa yang bermasalah berat di Kabupaten Nias Barat.

Demikian diungkapkan kepala Dinas PMD Sozisokhi Hia, SH.,MM pada saat memaparkan permasalahan 24 desa di rapat koordinasi dan Evaluasi pelaksanaan DD & ADD Tahun anggaran 2021 Kabupaten Nias Barat di Aula Soguna Bazato Kabupaten Nias Barat, Senin (21/6/2021).

“selama ini kami serasa mengeluh, saya meminta Pak Bupati dan Wakil Bupati kiranya berani memberi sampel kepala desa yang bermasalah masuk penjara” ucapnya saat memaparkan materi kepada wakil bupati.

Ditambahkannya, menurut catatan kami ada 24 desa yang bermasalah berat di Kabupaten Nias Barat. Kalau yang bermasalah ringan belum masuk pada daftar ini.

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si mengatakan demi mewujudkan Nias Barat yang bersih, kembali kami ingatkan bagi yang ada temua BPKnya untuk segera ditindaklanjuti.

“surat kami yang ke – 2 kalau tidak ditanggapi dengan serius, mohon maaf kami akan meneruskan sesuai perundang undangan yang berlaku. Jadi inspektorat segera siapkan data”ujarnya.
(Alexander)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *