Hari Gizi Nasional: Novotel Tangerang Ajak Lansia Jaga Kebugaran

Sebarkan Berita

Tangerang,focusflash.id. Novotel Tangerang Memperingati Hari Gizi Nasional bersama Para Lansia di Panti Wreda Tangerang. Selasa,24.1.2022.

Senam Kebugaran Lansia Panti Wreda

Semakin lanjut usia, kesadaran akan kesehatan dan kebugaran tubuh semakin penting untuk diperhatikan. Apa lagi, bagi para penghuni Panti Werdha yang mayoritas sudah menginjak usia senja.

Novotel Tangerang berinisiatif untuk berkunjung ke Panti Werdha Kasih Ayah Bunda pada tanggal 25 Januari 2022 yang bertepatan dengan Hari Gizi Nasional untuk memberi pemahaman betapa pentingnya menjaga kebugaran dan gizi seimbang bagi tubuh.

Bekerja sama dengan Rumah Sakit Mayapada, Kota Tangerang, kunjungan tersebut mengajak para penghuni panti untuk senam bersama dan juga berbagai donasi seperti susu, telur, vitamin, dan lainnya

“Kami harap, dengan adanya kegiatan ini, dapat semakin menyadarkan tidak hanya penghuni panti, tapi bagi kita semua, masyarakat, agar tetap menjaga gizi dan kesehatan tubuh,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Menurut Windiarto kegiatan ini juga sebagai bentuk sumbangsih dari Novotel Tangerang untuk lingkungan dan masyarakat sekitar. “Ini adalah salah satu cara kami untuk lebih dekat dan mengenal masyarakat sekitar. Tidak hanya satu kegiatan ini, di tahun-tahun sebelumnya pun, kami banyak melakukan kegiatan serupa dengan tempat dan acara yang berbeda. Kami berharap, ke depannya, kami dapat terus memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya,” jelasnya.

Acara yang diselenggarakan ini sudah mendapat persetujuan dari pengurus Panti Werdha Kasih Ayah Bunda. Tak lupa, protokol kesehatan dijalankan demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

“Di masa pandemi ini, kami tetap mengusung protokol kesehatan. Sesuai arahan dari pengurus, kami membatasi jumlah orang yang berkunjung, dan juga kami menjaga jarak dengan para penghuni panti dan tidak berlama-lama di area panti. Tidak lupa para pengunjung wajib mengenakan masker dan tidak langsung bertemu dengan penghuni panti kecuali dokter yang bertugas,’’ tutupnya

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *