Golkar Apresiasi Kinerja Pemerintah RI Berhasil Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi.

Spread the love

Jakarta.focusflash.id-Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) pertumbuhan ekonomi pada triwulan 2-2021 mencatat laju pertumbuhan yang signifikan yakni tumbuh lebih dari 7,07% (yoy). Pencapaian ini merupakan yang tertinggi sejak tahun 2004 yang lalu atau lebih dari 16 tahun lalu. Realisasi pertumbuhan ekonomi di triwulan 2 tahun 2021 ini juga lebih baik dibandingkan dengan beberapa negara, diantaranya Vietnam (6,6% yoy) dan Korea Selatan (5,9% yoy). Minggu.08.8.2021

Fraksi Partai Golkar mengapresiasi kinerja pemerintah RI yang berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional, Khususnya di Triwulan kedua tahun 2021. Melihat tren yang sangat bagus ini, kami yakin kebijakan perekonomian yang dijalankan pemerintah sudah berada di jalur yang tepat.

Hal ini seiring diberlakukannya kebijakan PPKM oleh pemerintah sebagai langkah paling optimal dalam upaya menyeimbangkan aspek kehidupan dan penghidupan (life and livelihood).

“Kami akan terus fokus dan bekerja sama dengan pemerintah untuk memastikan berbagai kebijakan dalam penanganan COVID-19 melalui PPKM dapat terlaksana secara maksimal untuk menekan laju penyebaran COVID-19, sehingga sisi kesehatan dapat ditangani, masyarakat terdampak terpenuhi kebutuhannya, dan dukungan bagi sektor usaha,” ucap anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI ini.

Partai Golkar dan juga Komisi XI DPR RI menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan 5M dan mengikuti vaksinasi sebagai aksi melindungi diri dan tercapainya kekebalan komunal. Hankki

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *