GAKORPAN DAN RAKYAT JAKARTA MENANTI KINERJA HERU BUDI HARTONO MELANJUTKAN PROGRAM JOKOWI- AHOK DI PEMPROV DKI “.

Sebarkan Berita

Jakarta, focusflash.id – Selasa 18 Oktober 2022, Sehari Pelantikan BAPAK HERU BUDI HARTONO SE.MM di Gedung  Sasana Bhakti Praja Kantor Pusat Kemendagri RI Senin 17/10/2022 Jam 08.30 oleh Prof DR H Muhammad Tito Karnavian PhD .Jenderal Polisi Sebagai

Menteri dalam Negeri RI atas nama Bapak Presiden RI Ir Jokowi, berdasarkan Keppres RI.No.100/PH,2022 sebagai “Pejabat Gubernur DKI Jakarta  untuk 2.5 tahun kedepan .Ikut serta Pelantikan tersebut Bersama PJ.Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Yustus Mambey dan PJ.Bupati Tolikara Marthin Kogoya. Gakorpan dan Rakyat Jakarta menilai sosok Pa Heru Budi Hartono sangat  Pas ,Mumpuni dan Piawai dalam melanjutkan Kinerja Organisasi Pemprov DKI Jakarta dibawah Gubernur terdahulu H Anies Rasyid Baswedan PhD ,dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria .yang telah melakukan terobosan Pembangunan  “Dedikasi Loyalitas pengabdian  masyarakat”. yang terbaik sebagai Pelayan Rakyat Jakarta .

Dalam suatu bincang bincang Paska Pelantikan itu Pak Heru Budi Hartono, GAKORPAN .”Dr Bernard B Birvan Siagian SH ” mengharapkan Pejabat Gubernur Pemprov DKI Jakarta dalam sisa kurun waktu 2.5 Tahun ini akan Pro Aktif untuk  bersemangat menjaga kondusif Stabilitas Keamanan Kota Jakarta sebagai Dinamika Barometer Ibukota Negara Republik Indonesia   Jelang Pilpres 2024 yang akan datang, Kemudian juga akan  melanjutkan Sinergitas Program Pembangunan Nasional bersambung benang merah antara Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI Jakarta.

Dengan sisa waktu itu kedepan ,beliau akan melanjutkan Program Pembangunan Pro Rakyat Jakarta serta mengikuti  Program Yang dulu digagas  oleh Pa IR. Jokowi kemudian Pa IR. Basuki Tjahya Purnama  (Ahok) yang sempat terkendala saat itu terputus untuk Rakyat Jakarta Ketika Bapak Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia Program  Blusukan.. itu adalah sebagai berikut :

 

.(1).Realokasi Kanal Banjir ,Katu Lampa Sungai  Ciliwung ,Cisadane dan Pos Pos Banjir yang Rentan dan tragis  diseluruh pelosok wilayah kota Jakarta dan daerah Pinggir kota Jakarta .(2).Realokasi Transportasi Rakyat serta  Kemacetan Lalu lintas yang Parah terutama di Jam- Jam sibuk Pagi dan Sore hari .(3).Blusukan ke pelosok daerah Pemukiman kumuh untuk mengantisipasi Keluhan masyarakat dari akar rumput Rakyat Jakarta dan Juga Reboisasi Hutan Manggrove oleh Nelayan Pesisir Pantai  .(4).Realokasi Pengaktifan kembali “POSKO PENGADUAN MASYARAKAT 24 JAM BALAI KOTA JAKARTA.(5). 🫘 Re-evaluasi Kembali Stake Holder  Kinerja Bawahannya Pemangku Kebijakan Publik ,KIP Keterbukaan Informasi Publik , yang tidak sesuai .dan mengoptimalkan Kontrol Sosial Masyarakat .PERS.Gerakan Anti Korupsi Nasional Basmi KKN Kolusi Korupsi  dan SDM ,UMKM ,Dunia Pendidikan ,dll.

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *