Pemkot Kota Tangerang Terus Galakan Program Tangerang Dan Kampung Terang

Sebarkan Berita

Advrtorial

Focusflash, Tangerang – Dinas Perhubungan (Dishub)  Kota Tangerang terus gencar dalam keberhasilannya untuk program unggulan yang di gagas oleh Walikota Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah. Program yang dimaksud yakni Tangerang Terang dan Kampung Terang.

Program tersebut diadakan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya untuk penerangan jalan.

Dalam hal ini, Pemkot Kota Tangerang telah melakukan langkah antisipasi sejak beberapa tahun yang lalu untuk Tangerang dan kampung Terang. Program ini selain memenuhi kebutuhan penerangan jalan umum di Kota Tangerang juga ingin memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai aktifitas khususnya di malam hari.

 

Pemkot Tangerang via Dishub telah memasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) sudah ada ribuan titik.Tidak berhenti sampai disitu, sampai tahun 2022 ini Dishub kembali mengoptimalkan program ini.

 

” Kami membuka ruang kepada masyarakat untuk melakukan pengaduan. Apabila ditemukan adanya PJU yang tidak berfungsi dengan maksimal, mati atau rusak silahkan laporkan ke pihak kami. Dan pengaduan juga bisa lewat aplikasi laksa atau langsung kontak tetap respòn cepat, “ujar Wahyudi, selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang kepada media Focusflash di ruang kerjanya, Kamis (13/10/22).

 

Wahyudi memastikan, jika ada lingkungan yang minim akan penerangan, itu akan membuat tindak pelaku kriminal akan memanfaatkan situasi yang ada untuk melakukan aksi kejahatan.

 

“Bila ada pengaduan dari masyarakat masuk, pihak kami akan langsung melakukan penanganan. Terkadang kami juga sering sekali menemukan kendala yang harus kami hadapi, dan kami siap memberikan pelayanan demi Tangerang dan kampung Terang. Dan tim PJU kami ada sekitar 41 personil yang piket setiap harinya, “tutupnya.

 

Sampai bulan oktober tahun 2022 ini saja jumlah titik lampu PJU Tangerang Terang yang tersebar di 13 Kecamatan berjumlah 1.856 yang terpasang dengan berbagai variasi. untuk lampu jenis lampu LED dengan kekuatan 10 hingga 15 Watt, sedangkan untuk Tangerang Terang lampu yang digunakan yakni lampu LED dengan kekuatan 27 hingga 120 Watt.

 

Dan penggunaan lampu LED Penerangan Jalan Umum (PJU) dikembangkan mampu untuk menghemat penggunaan listrik.( Advertorial )

 

red-focusflash

dukung informasi ter-update