Temu Pisah Kepala Badan Kesbangpol Nias Barat dalam Serah Terima Jabatan

Sebarkan Berita

Nias Barat, Focusflash.id – Temu Pisah Kaban baru dan lama Kesbangpol Nias Barat  yang di hadiri PLT. Kepala Badan Kesbangpol (Lama) Sozisokhi Hia, SH.;MM, Kepala Badan Kesbangpol baru Balasia Gulo, S.pd;MM, Kabid, Kasubbag, Staf  ASN dan Tenaga Jasa Kesbangpol, Alumni Kesbangpol dan Pdt. Ama Soni Daeli sebagai Pembawa Renungan Pada hari Senin (26/4/2023)

 

Sekban Kesbangpol Asaria Harefa MM Menyampaikan bahwa Temu Pisah Kaban baru dan lama sehubungan dengan telah terlaksana Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon llb, Administrator Eselon llla, Pengawas Eselon lV.a/lV.b dan Penjabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat pada Hari Jumat Tanggal 10 Maret 2023 dan serah terima PLT. Kepala Badan lama dan Kepala Badan baru pada Hari Senin 13 Maret 2023.

 

Kabid l Hiburan Halawa, MM. Menyampaikan Kata sambutan mewakili Kesbangpol menyampaikan bahwa Kantor Kesbangpol adalah tempat yang bagus untuk bekerja di banding tempat yang lain dan tidak lupa mengucapkan terimakasi kebaikan Bapak Plt.  Kaban Lama sekarang Sekda Kabupaten Nias barat selama kerja di Kantor Kesbangpol  kami tidak lupa petunjuk Bapak sebelum memulai segala pekerjaan jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang maha Esa.

 

PLT. Kepala Badan Kesbangpol (Lama) Sozisokhi Hia, SH.,MM. yang sekarang menjabat Sekda Kabupaten Nias Barat menyampaikan terima kasih atas Temu Pisah yang kita laksanakan hari ini.

 

Untuk Pak Kaban baru selama Lima Tahun sama di tempat Tugas lama banyak pekerja yang berat telah terlaksana atas kerja sama yang baik dan Kaban baru untuk melaksanakan Tugas di Kesbangpol lanjutkan sebaik baiknya seperti yang biasanya Tugas tetap menolong dan memberkati.

 

Kepala Badan Kesbangpol Baru Balasia Gulo, S.Pd.,MM menyampaika sambutan bahwa semua pekerja kita tidak lupa mengucap syukur kepada Tuhan karena secara Alkitab bahwa lain rencana kita sebagai manusia dan lain Rencana Tuhan di Surga maka kita wajib mengucapkan syukur segalanya.

 

Kaban Kesbangpol baru Balasia Gulo, MM. menambahkan minta terima kasih kepada Sekban Lama Sekda Kabupaten Nias Barat bahwa ilmu dan saran yang telah saya terima selama ini saya ucapkan terima kasih sehingga kedepan kami di Kesbangpol Bapak Sekda selalu memberika Arahan dan saran yang baik dalam hal melaksanakan Tugas sesuai ketentuan yang ada “SOGUNA BAZATO”.

 

(B86)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *