Menjelang Open Turneman Sepak Bola Bupati Cup 2023, Bupati Pimpin Pelaksanaan Gotong Royong Dilapangan Bola Tetesua 

Sebarkan Berita

Nias Barat, Focusflash.id – Menjelang pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023 yang akan dilaksanakan mulai 7 Mei hingga 3 September 2023 di Lapangan Bola Kaki Tetesua Kecamatan Sirombu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, memimpin pelaksanaan gotong royong pembenahan lapangan bola kaki Tetesua, yang dilaksanakan pada Jum’at (28/4/2023).

 

Pelaksanaan Gotong royong yang dipimpin langsung Bupati Nias Barat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH,. MM., para Asisten, Kepala OPD beserta jajaran ASN dan Tenaga Jasa, para Camat, Kapolsek Sirombu dan Personil Danramil 08/Sirombu, seluruh Panitia Pelaksana Open Turnamen dan Kepala Desa beserta perangkat desa selingkungan lokasi pelaksanaan turnamen.

 

Setelah pelaksanaan gotong royong, Bupati Khenoki Waruwu mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan OPD dan seluruh jajaran ASN, personil TNI/Polri dan seluruh warga masyarakat yang telah meluangkan waktu dan tenaga pada kegiatan gotong royong pembersihan dan penataan lapangan bola kaki Tetesua sebagai lokasi pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup.

 

Bupati Nias Barat mengatakan bahwa pelaksanaan open turnamen sepak bola dimaksud, selain menjadi ajang penyaluran hobi dan pengembangan bakat dan prestasi para pemuda di bidang olahraga khususnya sepak bola, pelaksanaan turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi antar tim sepak bola guna memperkuat jalinan persaudaraan serta persahabatan sekaligus menyuguhkan hiburan bagi warga masyarakat.

 

Selanjutnya, pelaksanaan turnamen Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023, menurut Bupati Nias Barat, menjadi ajang promosi daerah agar semakin dikenal dan dikunjungi oleh masyarakat di luar Nias Barat sehingga dapat mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi terutama di sekitar lokasi pelaksanaan turnamen.

 

Untuk itu, Ia berharap agar masyarakat Nias Barat dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi para pemain dan seluruh penonton yang berkunjung di Nias Barat serta menjaga kemanan dan ketertiban selama berlangsungnya turnamen serta menjaga nama baik daerah Nias Barat.

 

“Kepada seluruh warga Nias Barat dan jajaran pemerintah Kabupaten Nias Barat, saya berharap agar menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu dan seluruh pengunjung yang datang menyaksikan turnamen sepak bola ini. Mari kita menjaga keamanan dan kenyamanan serta menjaga nama baik daerah kita, sehingga setiap yang datang akan mendapatkan pengalaman dan kesan yang baik dan turnamen dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kendala,” harap Bupati Khenoki Waruwu.

 

(B86)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *