Sambut Hut Ke-3, Kapolres Serang Kota Gelar Bersih-bersih Tempat Ibadah

Spread the love

 

 

Serang – Focusflash.id –Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti masyarakat ditempat ibadah dalam rangka hari ulang tahun Polres Serang Kota yang ketiga.
Puluhan personil yang dipimpin oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono tersebut melakukan kegiatan bersih-bersih di masjid Agung Banten Lama Kota Serang, Jum’at (06/12/2019).
Dengan perlengkapan kebersihan yang telah dipersiapkan, sejumlah petugas membersihkan sekitar masjid ada yang nyabutin rumput, membersihkan kaca, plafon, sajadah, kamar mandi dan tempat wudhu.
AKBP Edhi Cahyono menyampaikan bahwa bakti sosial bertujuan supaya masjid lebih nyaman saat dipakai menunaikan ibadah bagi umat muslim maupun kegiatan ibadah lain.
“Ini adalah hal kecil yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, sehingga saat dipergunakan ibadah atau Sholat akan lebih bersih dan nyaman,” kata Edhi.
Pihaknya berharap semua elemen yang ada di sekitar masjid ini, harus tetap peduli terhadap kebersihan, ikut menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabagsumda Polres Serang Kota, Kasat narkoba Polres Serang Kota, Kapolsek Kasemen polres Serang Kota, Kasat Polair Polres Serang Kota, Kasubag Binops Bagops Polres Sersng Kota, Kbo satreskrim Polres Serang Kota, Para pama Polres Serang Kota dan personil Polres Serang Kota.(Red FF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *