Pisah Sambut Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdul Rohim Dengan AKP Zuhri Mustofa Diwarnai Rasa Haru

Sebarkan Berita

Tangerang,focusflash.id.Polres Metro Tangerang Kota melakukan penyegaran pada jabatan Kapolsek Pakuhaji antara Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dodi Abdul Rohim S.sos.MKRIM yang menduduki posisi baru di Polsek Palmerah dengan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zuhri Mustofa yang akan menduduki Polsek Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota.Minggu.2.1.2022

Kegiatan yang dilaksanakan di GSG Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/1/ 2022), Turut dihadiri Danramil/10 Sepatan, Kepala Posal Tanjung Kait, Kepala Sat Rudal 211 Tanjung Kait,  Camat Pakuhaji, Ketua APDESI Pakuhaji, anggota Polsek Pakuhaji, Tokoh dan Elemen Masyarakat .

Dalam sambutannya, AKP Dodi Abdul Rohim mengucapkan terima kasih kepada instansi Pemerintah dan elemen masyarakat, yang telah membantunya selama bertugas menjadi Kapolsek Pakuhaji, sehingga semuanya berjalan aman dan lancar

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bantu tugas saya, mohon doa dan kerjasamanya untuk Kapolsek Pakuhaji yang baru, serta mohon doa nya untuk saya dalam mejalani tugas menjadi Kapolsek Palmerah Jakbar,” ucap sosok perwira pertama yang terkenal ramah kepada masyarakat dan awak media.

Sementara itu, Kapolsek Pakuhaji AKP Zuhri Mustopa mengatakan, untuk menjalani tugas sebagai Kapolsek dirinya membutuhkan kerjasama dari Instansi Pemerintah, baik itu dari Koramil dan Muspika Kecamatan serta elemen dan peran serta masyarakat

“Kita butuh kerjasama dengan jajaran anggota di Polsek Pakuhaji, instansi pemerintah, Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk mempersempit ruang gerak terduga pelaku tindak pidana di wilayah hukum kita ini,” pesannya.

Menurut Zuhri, keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Pakuhaji menjadi prioritas utama dalam kepemimpinan sosok perwira pertama yang bertugas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota ini, guna tercipta suasana yang kondusifitas ditengah-tengah masyarakat.

“Kamtibmas jadi tugas prioritas kita semua, kita saling bersinergi dan kerjasama, mari kita ciptakan lingkungan yang aman, tentram serta nyaman di masyarakat Pakuhaji ini,” ajaknya.

Disisi lain Camat Pakuhaji H Asmawi mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolsek yang lama AKP Dodi Abdul Rohim, yang telah bersinergi dengan muspika Kecamatan Pakuhaji, ia harapkan di tempat yang baru AKP Dodi akan terus bersinergi dengan muspika di Jakarta Barat.

“Kami semua ucapkan terima kasih buat AKP Dodi Abdul Rohim yang selama ini sudah kerjasama dalam membangun Pakuhaji yang aman, tentram serta nyaman. Semoga Pak Dodi selalu sukses dan bekerjasama ciptakan Kamtibmas di Palmerah,” harapnya.Supri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *