Tri Pilar Koramil 09/Mauk Lakukan Lanjutan PPKM Level 4

Spread the love

Tangerang,focusflash.id- Memutus penyebaran virus Covid 19, Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melakukan operasi PPKM level 4 lanjutan dalam penegakan protokol kesehatan untuk menyukseskan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Koramil 09/Mauk Jalan Raya Tanjung Kait Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Selasa (10/08/2021).

Seperti yang telah dilaksanakan Babinsa Koramil 09/Mauk yang di pimpin Sertu Damyati bersama 3 pilar terus melakukan operasi PPKM level 4 lanjutan untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

 Tri Pilar Koramil 09/Mauk Lakukan Operasi Lanjutan PPKM Level 4

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Kav Burhanudin mengatakan, dengan sering dilakukan operasi PPKM level 4 lanjutan ini, diharapkan masyarakat tidak lengah untuk senantiasa melakukan Prokes, menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dalam operasi PPKM level 4 lanjutan di wilayah Kecamatan Mauk memberikan teguran dan imbauan kepada warga yang tidak memakai masker,” kata Danramil.

Menurutnya, imbauan Prokes setiap masyarakat wajib menggunakan masker dan menjaga jarak aman minimal 1 Meter saat melakukan aktifitas dan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Selain untuk mendukung PPKM level 4 juga untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi.(sumber kodim 0510/Trs). Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *