Pengurus Koni Kota Serang Akan Tarik Atlit dari PON Papua Jika Sk Tidak Diterbitkan

Spread the love


SERANG – Focusflash.id – Pengurus Koni Kota Serang menuntut Koni Provinsi Banten agar menerbitkan Surat Keputusan (SK) . Hal tersebut dikatakan saat menggelar audensi dengan Koni Provinsi Banten, Jum’at (23/08/2019).


“Jika SK tidak diterbitkan,maka kami seluruh pengcap siap mengundurkan diri dan menarik seluruh atlit kami yang telah berprestasi,” Ujar salah satu pengurus cabang Olahraga dan di setujui oleh pengcap lain yang hadir dalam audensi tersebut.


Ketika ditanya terkait SK belum diterbitkan, Ketua Bidang Hukum Koni Banten Engkos Kosasih mengatakan tinggal menunggu tanda tangan dari Ketua Umum Koni Provinsi Banten. “Sudah kami paraf karena Musrokot yang telah dilakukan Koni Kota Serang dinyatakan Sah,” Ujarnya


Dalam audensi tersebut dari masing masing Cabor, menanyakan terkait tidak diterbitkannya SK Koni Kota, karena berdasarkan Tatib musorkot (13-14 Juli 2019) mengamanatkan 30 hari Tim Formatur harus menyusun kepengurusan dan mengirim kepengurusan ke Koni Banten.


Selanjutnya, juga menanyakan kenapa SK Koni Kota sampai hari ini belum diterbitkan, sehingga dana pembinaan dan proposal kegiatan tidak bisa dicairkan oleh koni kota sehingga menghambat kegiatan cabor yg ada even (perserosi, judo dan cabor lain bersuara).


Menanggapi hal tersebut, Tim Ketua Bidang Hukum Koni Banten meminta waktu sampai hari rabu 28 Agustus 2019.” Jika sampai hari rabu ini SK Koni kota serang tidak diterbitkan, maka saya siap mengundurkan diri,” Tegasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *