Pejabat Utama Polres Humbahas Dipimpin Oleh Kapolres Humbahas

Sebarkan Berita

Doloksanggul (Humbahas), Focusflash.id-Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H, memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) dua pejabat Polres Humbahas di Aula DP Silitonga Polres Humbahas. Senin (24/7/2023)

 

Dari dua pejabat utama polres Humbahas yang di lakukan Sertijab diantaranya Wakapolres yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Purn Tangap Manurung yang telah purna bakti di bulan mei 2023 yang lalu di gantikan oleh Kompol Briston Agus Muntecarlo Napitupulu, S.T., S.I.K, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan berdasarkan keputusan Kapolda Sumatera Utara No: Kep/328/VII/2023 tanggal 03 Juli 2023.

Kemudian Kabagops Polres Humbahas yang di jabat oleh Kompol Septian Dwi Rianto, S.H., S.I.K., M.H, di gantikan oleh AKP Firman Peranginangin, S.H, M.H,       Pama Bid Propam Poldasu berdasarkan keputusan Kapolda Sumatera Utara No: Kep/326/VI/2023 tanggal 23 Juni 2023.

 

Kapolres Humbahas AKBP Hary menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang berpindah tugas.

 

“Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri, Saya memberikan apresiasi atas pengabdian pejabat Polres Humbahas yang selama ini telah menorehkan dedikasinya selama bertugas di Polres Humbahas dan saya juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diamanahkan pimpinan kepada saudara, semoga sukses ditempat tugas yang baru,.” katanya.

 

Untuk pejabat baru, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, serta segera beradaptasi  dengan lingkungan kerja di Polres Humbahas.

 

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas dan segera beradaptasi di lingkungan Polres Humbahas.” tutupnya

 

Di ketahui bahwa Kompol Septian Dwi Rianto, S.H., S.I.K., M.H, mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasi BPKB Subdit Regident Dit Lantas Polda Sumut.

 

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Humbahas, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Humbahas serta sejumlah pejabat yang melaksanakan sertijab dan Bhayangkari Polres Humbang Hasundutan.

 

Setelah upacara Sertijab selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan kegiatan Kenal Pamit pejabat lama dan pejabat baru yang di laksanakan di Aula DP Silitonga Polres Humbang Hasundutan.  (Jon Sianturi)

 

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *