Dalam Rangka Memperingati HUT Sumpah Pemuda Ke-95, P3DLH Menggelar Turnamen Sepak Bola U-17 Se Kecamatan Paranginan

Sebarkan Berita

Paranginan (Humbahas), Focusflash.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda yang ke-95 tahun 2023, Persatuan Pemuda Pemudi Desa Lobutolong Habinsaran (P3DLH) menggelar turnamen sepak bola under 17 (U-17) antar desa se Kecamatan Paranginan di tanah lapang Desa Lobutolong Habinsaran, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbanghasundutan, Minggu (24/9/2023).

 

Panitia P3DLH untuk tahun ini meluncurkan dua turnamen sekaligus yaitu U-17 Putra Cup II lanjutan dari tahun sebelumnya  dan U-17 Cup I Putri. Tim U-17 Putra bejumlah 13 tim dengan jumlah hadiah sebesar 12.000.000 rupiah tambah tropy dan tim U-17 Putri berjumlah 8 tim dengan besaran hadiah 5.000

000 rupiah tambah tropy, dengan sistem pertandingan setengah kompetisi,

 

Adapun turnamen ini digelar bertujuan untuk maningkatkan kebersamaan atau mempererat  silaturahmi sesama anak anak pelajar beserta masyarakat yang ada di Kecamatan Paranginan.

 

Kick-off dimulai dengan acara pembukaan turnamen dengan menghadirkan semua tim putra sebanyak 13 tim dan putri fsebanyak 8 tim dan juga official untuk memberikan semangat bagi para pemain dan juga kepada para officia beserta seluruh supporter.

 

Laga Kick-Off dimulai dengan pertandingan antara SGPL Sihonongan FC dengan PS Paranginan Setempat dan dipimpin oleh wasit dari ASKAB (Asosiasi Sepakbola Kabupaten Humbang Hasundutan) binaan dari SPSI.

 

Sambutan dari Kepala Desa Lobutolong Habinsaran sekaligus sebagai Pembina pada P3DLH, Suparna Gianto sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim dan official yang sudah ikut berpartisipasi dalam mengikuti turnamen sepak bola Sumpah Pemuda Cup U-17 Putra & Putri tahun ini.

 

“Turnamen ini bukan suatu kepentingan, tapi untuk persahabatan dan untuk memajukan atau meningkatkan kwalitas putra dan putri Paranginan dan terlebih untuk mengurangi kenakalan remaja atau anak muda di Kecamatan Paranginan”Ujar Suparna.

 

“Melalui turnamen pertandingan ini kiranya anak muda-mudi kita semakin berprestasi dan semakin kompak terlebih jauh dari Narkoba”Tambahnya.

 

Harapan kami sebagai Pemerintah Desa sekaligus sebagai Pembina pada Organisasi P3DLH ini mari kita sama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan digelar sampai ke puncak final.

 

“Mari kita sama sama menjungjung tinggi sportifitas, dan kami sampaikan pesan dari Pak Kapolsek dan Pak Dan ramil Lintongnihuta untuk sama sama menjaga Kamtibmas demi kemajuan seluruh masyarakat Kecamatan Paranginan,”Pintanya.

 

Hadir dalam acara pembukaan turnamen ini Kepala Desa Lobutolong Thomson Sianturi, koramil Lintongnihuta Binsar Tampubolon, Tokoh masyarakat, PPDI dan ratusan massyarat baik dari dalam maupun dari luar Kecamatan Parangingan.    (Jon Nurdin Sianturi)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *