Bang Japar Bersama Gulkamat Pemadam Ciracas Lakukan Penyemprotan Di Susukan Jaktim

Spread the love

Jakarta,focusflash.id-Organisasi Bang Japar dibawah Komando Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus melakukan gerak sosial diwilayah Kecamatan Ciracas Jakarta Timur khususnya bersama Gulkamat Pemadan Ciracas Jakarta Timur melakukan Penyemprotan di wilayah Kelurahan Susukan Ciracas Jakarta Timur dimana lokasi tersebut besok Minggu (22/8) akan digunakan Kegiatan Sunatan Massal Bang Japar Komcam Ciracas Jakarta Timur.

Hadir Danwil Bang Japar Jaktim Adv. Musa Marasabessy,SH bersama Sekwil Bang Japar Jaktim Ustadz Abdullah Syukrie, serta Turut hadir Pengurus Komcam Ciracas, Komhan Susukan, Srikandi Bang Japar Ciracas Jaktim serta Satgas Bang Japar yang ikut serta dalam Kegiatan Penyemprotan bersama Gulkamat Pemadam Ciracas Jakarta Timur. Selain itu, panitia mempersiapkan kesiapan acara Sunatan Massal besok dengan memasang Spanduk, Memasukan Goodybag ke Tas Bang Japar untuk dibagikan pada Anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang akan disunat besok Minggu (22/8).

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan Apresiasi pada Bang Japar Komcam Ciracas Jaktim yang melakukan Gerak Sosial bersama Gulkamat Pemadam Ciracas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Ciracas Jakarta Timur.

“Kegiatan dilakukan sekaligus SOP dari Gugus Tugas Kecamatan Ciracas Jaktim, arahan Pak Camat untuk melakukan Sterilisasi lokasi sebelum dilakukan kegiatan Sunatan Massal, alhamdulillah, semoga besok (22/8) kegiatan berjalan lancar, kami mohon doanya dari semuanya, agar acara berjalan lancar dan sukses, amin”, ujar Musa Marasabessy disela-sela penyemprotan bersama Gulkamat Pemadam Ciracas Jaktim.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Terima kasih pada Panitia Sunatan yang telah bersama-sama Gulkamat Pemadam Ciracas Jaktim menjaga Arena kegiatan agar tidak menjadi Cluster baru, alhamdulillah, bersama Pak Gubernur Anies Baswedan kita bisa hadapi Pandemi bersama-sama menjaga Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat untuk kebaikan bersama.

“Alhamdulillah, sukses acara sunatan massal besok di Ciracas, terima kasih kepada para Donatur seperti Ustadz Karyatin Subiyantoro Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Ustadz Mardani Ali Sera, Para Komcam Se Jaktim yang ikut donasi, dan lainnya, sebagai Ketum Bang Japar saya mendoakan semoga para Donatur diberikan keberkahan rezeki, sehat dan makin sukses. Aminn. Kita berdoa agar acara besok berjalan baik, lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *