Polda Banten Gelar Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasubdit Waster

Sebarkan Berita

BANTEN,focusflash.id. Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasubdit Waster di ruang rapat Ditpamobvit Polda Banten, beberapa waktu lalu.jumat.17.12.2021

Polda Banten gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasubdit Waster di ruang rapat Ditpamobvit

Acara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Wadirpamobvit AKBP Samuel, Kasubdit Wisata AKBP Asep, Kasubdit VIP AKBP Samijo, Kasubdit Audit AKBP Syafrudin dan Kabagbinops Kompol Nur Rahman.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan selamat dan terima kasih kepada para pejabat lama dan pejabat baru Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Banten.

“Rotasi dan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah dan biasa dilakukan, selain sebagai penyegaran organisasi, mutasi juga merupakan kebutuhan dan promosi jabatan, meningkatkan karier personel Polri serta guna mengoptimalkan tugas-tugas Polri yang semakin kompleks dan dinamis,” ucap Edy Sumardi

Lanjut Edy Sumardi, “Saya ucapkan selamat kepada Kasubdit Waster yang baru, selamat bergabung di Ditpamobvit Polda Banten dan dapat segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru dan kepada pejabat lama terima kasih atas dedikasinya selama di Ditpamobvit Polda Banten, selamat bertugas ditempat yang baru”.

Seperti diketahui, sesuai Surat Telegram Kapolda Banten Nomor ST/851/XI/KEP./2021 Tanggal 25-11-2021 Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Banten kini dijabat oleh Kompol Winarno yang sebelumnya menjabat Kasbditgakkum Ditpolairud Polda Banten menggantikan Kompol Sujoko yang kini menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Banten.

“Mudah-mudahan, Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kelancaran kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” tutup Edy Sumardi.
Hengki

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *