Andika Perkasa Ingin TNI Jadi Bagian Masyarakat Indonesia

Sebarkan Berita

Jakarta,focusflash.id – Calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan ingin masyarakat Indonesia dan internasional merasa bahwa TNI ini bagian dari mereka.
Hal ini, kata Andika, sesuai dengan apa yang dia pelajari saat belajar kebijakan publik dan kebijakan administrasi publik.
Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjalani tes fit and proper Calon Panglima TNI, dengan Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat, pada Sabtu, 6 November 2021 di Komplek DPR RI, Jakarta Pusat.Sabtu.6.11.2021

Andika Perkasa Ingin TNI Jadi Bagian Masyarakat Indonesia

Andika membuka pernyataan visi dan misinya dengan meminta maaf pada para anggota DPR. “Pertama tama saya mohon maaf, hari Sabtu harusnya libur, bapak ibu harus bekerja. Permohonan maaf saya yang sebesar besarnya,” kata Andika saat membuka paparannya.

Dalam paparannya, calon Panglima TNI Andika Perkasa mengatakan visi yang ia usung adalah slogan ‘TNI adalah Kita’.

Ia pun mengatakan saat ini, TNI masih memiliki banyak keterbatasan dan keanekaragaman. “Bisa saja ingin profesional, ingin lebih banyak lagi, tapi itu proses yang kami bangun,” kata Andika dalam uji kelayakan dan kepatutan di Gedung DPR pada Sabtu, 6 November 2021.

Ia mengatakan ingin agar masyarakat melihat TNI sebagai organisasi yang apa adanya dengan segala perbaikan yang harus dijalankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *