Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73, Kapolda Banten Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Sebarkan Berita
Kota Serang  – Focusflash.id – Dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Banten melaksankan ziarah ke makam pahlawan, Ciceri kota Serang-Banten, Senin (01/7/19).
Usai pelaksanaan ziarah ke makam pahlawan, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, M.Si mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari pada peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Dan dilaksanakan untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.
“Hari ini kita telah melaksanakan ziarah ke makam pahlawan. Dan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019,” kata Kapolda.
Ia menambahkan, di hari Bhayangkara ke 73 ini, diharapkan tugas kepolisian semakin profesional, modern dan terpercaya. Tentunya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polda Banten.
“Ya kita harus menjadi polisi promoter. Diusianya yang ke 73, Polri akan lebih baik dalam melaksanakan tugas untuk melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat,” imbuh Tomsi.
Tomsi juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan sinergitas, baik TNI-Polri maupun semua lapisan masyarakat. Untuk lebih menjadikan polisi promoter demi menjamin Kondusifitas.
“Kita juga tekankan kepada seluruh jajaran agar lebih meningkatkan Sinergitas kepada seluruh lapisan masyarakat, demi terciptanya suasna aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.
Editor : Zecky Van Deplo 
Sumber : Kabag Humas Polres Serang Kota 

red-focusflash

dukung informasi ter-update