Polres Serang Kota Bagikan 130 Bingkisan dalam Giat Bhakti Sosial

Spread the love
Serang – Focusflash.id – Dalam rangkaian Hut Bhayangkara Ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 kemrin, Polres Serang Kota melakukan giat Bhakti Sosial dengan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Madarijul Ulum Kec.Ciomas Kab.Serang dan Kantor desa Gunung Sari Kec.Gunung Sari Kab.Serang pada hari jum’at (05/7/2019).
Giat tersebut di hadiri  Wakapolres Serang Kota, Kabag Sumda Polres Serang Kota, Kasat Lantas Polres Serang Kota, Kapolsek Ciomas, Kapolsek Pabuaran, Danramil Ciomas, Danramil Pabuaran, H.Nikmatullah (Pengasuh Ponpes Madarijul Ulum), Para Santri Ponpes Madarijul Ulum, Ihat Solihat (Kades Gunung Sari), Para Warga Gunung Sari, Personel Subbag Humas, Sat Binmas Polres Serang, Polsek Ciomas dan Polsek Pabuaran. 
Polres Serang Kota melakukan Bhakti Sosial di dua titik yaitu kecamatan. Ciomas dan Gunung Sari. Ada 130 bingkisan paket Sembako yang di bagikan kepada warga.
Wakapolres Serang Kota Kompol Muhamad Andra Wardhana ,S.Ik dalam sambutannya berharap bantuan yang diterima masyarakat bisa memperkuat talisilaturahmi antara Polri dan warga. Agar Terciptanya suasana Kondusif di wilayah Hukum Polres Serang Kota.
“Kegiatan Bhakti Sosial ini dalam Rangka Silaturahmi hari Bhayangkara ke 73, kami berbagi dan mencari Barokah. Mudah – mudahan kita semua bisa menjaga suasana yang kondusif  dan saling mempererat talisilaturahmi.”. Ucap Andra
Dalam kesempatan yang sama Pengasuh Ponpes Madarijul Ulum, Mengucapkan Terimakasih banyak Kepada POLRI Khususnya Polres Serang Kota dan Jajaran yang telah memberikan bingkisan Sembako dan seperangkat alat Hadrah.
” Terimakasih kepada Polres Serang Kota, Kami mendo’akan semoga POLRI semakin Jaya dan dicintai Masyarakat”. Doanya
 
Tak ketinggalan Kepala Desa Gunung Sari juaga Mengucapkan Terimakasih kepada Polres Serang Kota beserta Jajaran, atas bantuan yang telah diberikan.
 “Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi desa/Kec.Gunung Sari, dan giat tersebut jadi ajang Silaturahmi, yang tadinya Masyarakat ketakutan, sekarang POLRI berbaur dengan Masyarakat”. Tutupnya
Editor : Zecky Van Deplo 
Sumber : Kabag Humas Polres Serang Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *