Spread the love

Kep. Nias_Gunungsitoli, Focusflas.id – Ketua Umum DPP Akrindo, Drs. Maripin Munthe berdiskusi dengan Pengurus DPD Akrindo Kepulauan Nias tentang Program kerja Akrindo masa kini dan masa yang akan datang yang dilaksanakan di Raja Koki Gunungsitoli, Minggu (4/7/2021).

 

Pada pertemuan tersebut, Ketua Umum Akrindo (Assosiasi Kabar Online Indonesia) berharap kepada rekan-rekan pengurus DPD Akrindo Kep. Nias agar tetap solid dalam membangun dan menjalankan visi misi Organisasi dibawah kepemimpinan Ketua DPD Kep. Nias Edison Sarumaha.

 

“Saya bersama teman-teman harus berkomitmen dalam menggaungkan Organisasi kita ditengah tengah masyarakat karena Akrindo hadir salah satu visi misi untuk mendampingi rakyat lemah dalam hak untuk hidup sebagai warga Negara dan mengingatkan para mitra dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat” ujar Ketum Akrindo.

 

Lanjut Pak Ketum, berharap pembentukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Akrindo di Kabupaten lain yang ada di wilayah Kepulauan Nias.

 

Ketua DPD Akrindo Kep. Nias Edison Sarumaha bersama rekan-rekan menyatakan kesiapan dan berkontibusi untuk mewujudkan visi misi Organisasi Akrindo.

“Kami siap untuk menjalankan visi misi dan berupaya semaksimal mungkin dalam berkontribusi memajukan Akrindo di Kepulauan Nias, Lanjut Ketua DPD dalam manjalankan visi misi Akrindo sekaligus laporan lisan kepada Bapak Ketum bahwa ada kendala-kendala yang kami hadapi dilapangan” pungkas ketua DPD.

 

Dalam pertemuan singkat itu dihadiri oleh unsur penasehat Akrindo Kep. Nias Jason Hulu.

 

“Sebelumnya kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum bisa meluangkan waktu dan berdiskusi bersama, kondisi Kep. Nias sedikit beda dengan kondisi disana Pak Ketum, kalau di Kep. Nias ruang lingkupnya kecil dan semua terset dengan rapi oleh pemangku kepentingan, kalau boleh ini beban kita dan terlebih kepada Pak Ketum untuk memikirkan cara agar semua kawan-kawan wartawan di Kep. Nias ini tidak dipandang sebelah mata oleh orang elite pemangku kepentingan bersama kelompok mereka” ungkap Pak Penasehat.

 

Diskusi bersama berjalan dengan baik dan tetap mematuhi Prokes.

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *