Elite 9 Fitnees Hadir di Ararasa Mall BSD, Pelayanan dan Fasilitasnya Seperti Hotel Bintang Lima

Spread the love

Tangerang – Dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Fitness adalah salah satu pilihan terbaik untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari Virus Corona. Untuk memenuhi kebutuhan itu, kini hadir Elite9 Fitness di Ararasa Mall, yang berlokasi di Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Kabupaten Tangerang yang baru saja Grend Launching, Sabtu (26/6/2021) malam.

 

Pantauan dilokasi, Elite9 Fitness diresmikan secara simbolis dengan pemotongan nasi tumpeng dan dimeriahkan kegiatan challenge berhadia yaitu olahraga Plank dan Push Up hingga joget paling terheboh sembari menikmati alunan musik DJ.

 

Salah seorang Owner Elite9 Fitnees Jury Sitompul mengatakan, Elite9 Fitness ini digagas dirinya dan dua rekannya yakni, Victoria Sidharta dan Alvin Samuel Sidharta seorang pengusaha Property dan Perhotelan. Elite9 Fitnees dibuat dengan konsep pelayanan maupun fasiltasnya seperti Hotel bintang lima.

 

“Konsepnya Gym dan Hotel bintang lima, jadi mereka yang Fitness disini mendapatkan pelayanan dan fasilitas seperti di Hotel bintang lima,” ujar Jury saat diminta keterangan usai peresmian.

 

Lebih lanjut, Jury menjelaskan, keunggulan Elite9 Fitness dari yang Fitness lainnya dari segi pelayanan bagaikan di Hotel bintang lima yang membuat nyaman dan puas para member dan fasilitas yang lengkap.

 

“Keunggulan kita dari fasilitas dan pelayanan. Banyak sekali gym yang memberikan inovasi dalam latihan, tapi kadang mereka melupakan kenyamanan. Jadi, semua orang senang kalau datang seperti di Hotel bintang lima. Kalau datang kesini, orang merasakan seperti Hotel bintang lima, mewah yaa tempatnya, intinya gitu,” jelasnya.

 

Jury menambahkan, untuk soal harga, pihaknya enggan memberitahukannya dan menyarankan agar datang langsung ke lokasi Elite9 Fitness untuk melihat fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Sebab, pihaknya tidak ingin memberikan harga seperti beli kucing didalam karung.

“Orang yang ingin tau datang dulu kesini dulu, baru kita kasih tau, kenapa?. Kita tidak mau berikan harga seperti beli kucing didalam karung. Jadi  you harus lihat dulu baru soal harga,” tambahnya.

 

Jury berharap, semoga usahanya dapat bertahan, karena Fitnees adalah bagian dari solusi saat pandemi seperti sekarang untuk memperkuat imunitas tubuh sehingga orang yang berolaraga bisa lebih kuat menghadapi pandemi.

 

Untuk diketahui, Adapun fasilitas yang tersedia di Elite 9 Fitnees diantaranya, Comportebel Lounge Area, Outdoor Loggia, Healthy Bar, Luxury Shower Toiletries by “Sensatia Botanicals”, Aroma Therapy by “Young Living”, Infrared Sauna, Cold Plunge Jacuzzi, World Class Equipments, Certified Personal Trainers, Grup Fitness Classes, Lessmillsn Programs, Elite Communit, Ironman Triathion Official Club, Member Benefits dan Event.

 

Sementara, salah seorang Member Aliana Lubis mengaku, dirinya menjadi member di Elite 9 Fitnees karena pelayanan dan fasilitasnya yang mewa,nyaman dan yang bersih dibanding dengan Mega Gym lainnya.

 

“Alasannya tempatnya bersih banget, memperhatiakan member banget. Untuk saya perempuan apalagi ibu-ibu ya, itu sangat penting banget dibanding Mega Gym lainnya yang ingin selalu banyak member tapi mereka tidak memperhatikan kebersihan dan kenyamanan membernya,” ungkapnya.

 

Menurut Aliana, keunggulannya mereka mempunyai alat-alat Fitnees yang tidak dimiliki oleh Mega Gym atau Botik Gym lainnya. “Ini botik Gym di BSD yang cocok banget untuk para anak-anak dan ibu- ibu, kalian harus menjadi member disini,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *