6 Kendaraan Telibat Kecalakaan Akibat Salah Satu Mobil melawan Arah Di Cianjur

Spread the love
 
 
Cianjur – Focusflash.id –  Akibat Melawan Arah Mobil Minibus Mengalami tabrakan beruntun melibatkan enam kendaraan terjadi di Jalan Raya Bandung, Desa/Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jumat (28/6/2019) pagi. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Kecelakaan bermula saat arus lalu lintas di sekitar lokasi sedang padat – padatnya Kendaraan Toyota Calya nopol D.1135.AEF melaju lawan arah dari Bandung menuju Cianjur di lajur kanan dengan menyalip beberapa kendaraan Didepannya.

Saat bersamaan muncul Sebuah Mobil Toyota Avanza bernopol D.374.FRA, melihat Calya melesat dari arah depan Avanza berusaha mengelak namun tabrakan tidak terhindarkan.

Akibat Tabrakan tersebut Bagian kiri belakang mobil tersebut terkena benturan lantaran Calya yang tetap mengambil lajur berlawanan.
Sudah terlihat mobil Calya ini mau nyalip dan ambil jalur kanan. Saya kira mau kembali ke jalurnya, karena kan dari arah Cianjur menuju Bandung posisinya padat kendaraan. Ternyata mobil tersebut terus nyalip, saya coba menghindar tetap kena bagian belakang,” kata Teguh (36), pengemudi mobil Avanza.

Akibat benturan dengan Avanza, empat sepeda motor yang berada di belakang mobil tersebut ikut terseret. Saat itu mobil Calya terus melaju beberapa meter dari titik tabrakan awal.

“Posisi kendaraan padat, begitu tabrakan ada empat motor di belakang saya ikut tertabrak. Ada juga kendaraan yang menghantam bagian belakang mobil saya karena tidak sempat ngerem,” ucap Teguh.
Akibat kecelakaan tersebut dua unit mobil dan empat unit sepeda motor mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa, namun beberapa orang pengendara sepeda motor dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

“Ada yang hampir tergilas, tapi untung nya mobil Calya sudah berhenti. Posisi kaki pengendara itu sudah tepat di dekat ban depan mobil,” Terang Teguh.

Akibat Kecelakaan beruntun tersebut kemacetan panjang dari kedua arah sempat terjadi.

Antrian kendaraan mengekor hingga Cibiuk, Ciranjang dan Kecamatan Sukaluyu. Saat kejadian arus padat karena bertepatan dengan jam masuk pabrik.

Terpantau Aparat kepolisian masih terlihat mengatur arus lalulintas dan menghubungi mobil derek untuk segera mengevakuasi kendaraan mobil yang terlibat kecelakaan Tersebut.

Editor : Zecky Van Deplo 
Wartawan : Syamsul Faizi Tupay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *