Rapat Paripurna : Acara MOU, Pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan DPRD Kabupaten Nias Barat

Sebarkan Berita

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu bersama Wakil Bupati Dr. Era era Hia, MM.,M.Si menghadiri rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Nias Baarat Tahun 2021 bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Nias Barat, Jumat (16/7/2021).

Rapat paripurna tersebut diawali dengan pengantar dari Ketua DPRD, dilanjutkan dengan pembacaan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Nias Barat Tahun 2021-2026 oleh Sekretaris DPRD dengan persetujuan seluruh anggota DPRD yang hadir dan penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Nias Barat Tahun 2021-2026.

 

Dalam sambutannya Bupati Nias Barat mengatakan, rancangan awal RPJMD Nias Barat Tahun 2021-2026 yang baru saja kita sepakati dan tanda tangani bersama, merupakan hasil dari rangkaian pembahasan antara DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat. Dimana didalamnya  termuat arah kebijakan pembangunan daerah dan rencana program prioritas serta indikasi  pendanaan pembangunan daerah Kabuaten Nias Barat 5 tahun ke depan.

 

Bupati menambahkan, tindak lanjut kesepakatan yang telah dicapai pada hari ini, pemerintah akan menyampaikan dan mengkonsultasikannya kepada Gubernur Sumatera Utara  guna memastikan kekonsistenan dan sinergitas dengan Pembangunan Nasional serta Provinsi.

 

Ia mengakhiri sambutannya dengan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Nias barat, kepada Tim Penyusun RPJMD atas terlaksananya penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Nias Barat Tahun 2021-2026.

 

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *