Pesta Bonataon Dan Pengurus Baru Pemuda Batak Bersatu Wilayah Sepatan Induk Banten Penuh Khidmat

Spread the love

 

Tangerang.Focusflash,Id – Perayan Pesta Bona Taon  dan Pengurus Baru Periode 2020-2025 Organisasi kemasyarakatan dewan pimpinan anak cabang Pemuda Batak Bersatu ( DPAC-PBB ) wilayah Sepatan Induk diadakan di saung aulina  pantai tanjung kait desa tanjung anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Banten,Sabtu (16/1/21). Syukuran pesta Bona Taon dan pergantian pengurus baru di hadiri para pengurus,penasehat dan anggota DPAC PBB sesepatan Induk,acara tersebut berlangsung dengan hikmad,penuh rasa syukur dan kegembiraan.

 

“Acara pesta Bona Taon yang dimulai dengan ibadah kebaktian dan renungan yang dipimpin oleh St Ronald Sinaga dengan nats renungan diambil dari kitab suci Yohanes 1 ayat 43-51 dengan Tema,”                                        Orang yang nengenal Yesus semakin mengenal akan pekerjaanya ,” dan memberi pesan, bahwa hendaknya kita saling mengasihi satu dengan yang lain, karna itu lah yang dikehendaki Tuhan Yang Maha Esa,’imbuhnya. Ketua DPAC PBB Sepatan Induk,Jono Marpaung mengatakan, bahwa acara ini adalah bentuk rasa syukur untuk membangun rasa kekeluargaan.

 

 

“Saya berharap untuk semua pengurus baru yang dilantik untuk memelihara, membesarkan dan membangun nama besar DPAC PBB  Sepatan Induk sesuai harapan PBB Pusat,” ucapnya.  Ketua yang terpilih periode 2020-2025 ini mengatakan,dirinya siap mengembangkan DPAC Sepatan Induk dengan kemanpuan personel bidang masing masing dan akan terus membangun tetap bersinergitas organisasi ini,ungkapnya.

Sementara ,Ketua Panitia pesta bona taon,Haris R Pardede memaparkan,bahwa ada dua agenda dalam  kegiatan hari ini,pertama pesta syukuran atau  bona taon dan yang kedua adalah pergantian pengurus baru Dewan Pimpinan Anak Cabang Sepatan Induk yang di lantik oleh pengurus daerah kabupaten nantinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *