Lurah Panunggangan, Yuli Supriyadi S.IP Terima Baik Silaturahmi Awak Media

Sebarkan Berita

Tangerang Kota, AnalisNews | Senyum manis terpancar dari paras Yuli Supriyadi S.IP Kepala Kelurahan Panunggangan, saat awak media AnalisNews memasuki ruangan kantornya Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang – Banten. Kamis, (23/12/2021) siang.

Lurah Panunggangan, Yuli Supriyadi S.IP Terima Baik Silaturahmi Awak Media

yang masih terlihat segar dan ceria, lengkap dengan pakaian dinasnya, menyapa ramah dan memulai perbincangan dengan mengenalkan diri serta menjabat tangan dengan lembut.

Sembari tersenyum, ia menceritakan kisah singkat dirinya, Yuli Supriyadi S.IP mengatakan dalam bincangnya untuk PR di sini Kelurahan Panunggangan kita benahi dalam nya dahulu mengenai administrasi dan kita kedepan kan gali potensi potensi pemanfaatan lapangangan kerja kita punya impian ingin mewujudkan Menunju Panunggangan Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

Kita akan bekerjasama dengan 3 pilar dalam penerusan program pemerintah kota, salah satunya adalah Jobfair di tingkat kelurahan yang sudah berlangsung sejak tanggal 29 November dengan harapan bisa membantu masyarakat dalam penggangguran karena itu sangat baik untuk kepentingan masyarakat Panunggangan, khususnya bagi warga yang selama ini belum bekerja, selama pandemi ini banyak pengangguran, dalam arti banyak yang di rumahkan.

“Karena kita sudah hampir berapa tahun ini vakum, banyak perusahaan yang sudah tidak berjalan, dalam arti pengurangan-pengurangan. nah disini warga banyak yang menganggur, nah kita memfasilitasi dengan adanya Jobfair ini sangat membantu” papar Yuli Supriyadi S.IP

“Lurah Panunggangan, Yuli Supriyadi S.IP mengajak bekerjasama dengan empat perusahaan yang ada di sekitar Kelurahan Panunggangan, tingkat kelurahan ini akan membuka 28 lowongan pekerjaan dengan 23 formasi” ungkap Yuli Supriyadi S.IP

Lurah Yuli Supriyadi S.IP juga menyampaikan bahwa Berdasarkan data kelurahan yang sudah di vaksin alhamdulillah sudah mencapai 95% kekurangan daripada itu ya ada yang mempunyai penyakit bawaan dan ada yang malas datang hanya beberapa persen saja.

Untuk vaksin yang 6 – 12 tahun, Alhamdulillah kita sudah melaksanakan pada waktu hari senin secara serentak, siswa SD usia 6 – 12 tahun dengan vaksin jenis pfizer, karena kita mungkin di pemerintah kota stock nya masih banyak. memang awal-awalnya jenis vaksin sinovac.

“Untuk harapan kedepannya di tahun 2022, Insyaallah, mudah-mudahan, kota tangerang, ya negara Indonesia ini dibebaskan dari pandemi, dan berharap bisa mensejahterakan masyarakat lebih meningkatkan lagi, khusus nya kelurahan panunggangan. Gerak Cepat Menuju Panunggangan Lebih Sejahtera dan Lebih Maju Yang penting bekerja dengan sepenuh hati,” ujarnya sumringah.Supri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *