Ketua PK Curug Partai Golongan Karya Berikan SK PD dan PL Secara Bersamaan

Sebarkan Berita

Ketua PK Curug Partai Golongan Karya Berikan SK PD dan PL Secara BersamaanTangerang,focusflash.id – Pengurus Kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) mengukuhkan dan memberikan 3 SK Pengurus Kelurahan (PL) dan 4 SK Pengurus Desa (PD) yang ada di wilayah Kecamatan Curug diantaranya;

1. SK PL Kelurahan Curug Kulon
2. SK PL Kelurahan Sukabakti
3. SK PL Kelurahan Binong
4. SK PD Desa Cukanggalih
5. SK PD Desa Curug Wetan
6. SK PD Desa Kadu Jaya 7. SK PD Desa Kadu. Senin.1.11.2021

Masa Bakti 2020-2025, yang dilaksanakan di Sekretariat Pengurus PK Kecamatan Curug di Jl.Raya Curug Kidul Rt 05/09 Ds. Cukanggalih Kec.Curug Kab.Tangerang. Pada Minggu Malam Pukul 08.00 – 22.00. (31/10/2021).

Turut hadir dalam pengukuhan PL dan PD Tingkat Kecamatan Curug Partai Golongan Karya yaitu: Ketua PK Curug Ahmad Dadang, Sekjen PK Ahmad Zaelani, Ketua PL Curug Kulon M.Ikbal Romdon, Ketua PL Binong Wahyudin,
Ketua PL Sukabakti: Achmad Saroji, Ketua PD Kadu Apendi, Ketua PD Kadu Jaya Hariyanto.

Dalam kesemapatan ini Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Curug Partai Golongan Karya Ahmad Dadang menyampaikan, yang pertama saya ucapkan trimakasih kepada Ketua PD dan PL dalam kehadiran pada acara Pengukuhan dan Pemberian SK dan Stempel PL dan PD Partai Golongan Karya Tingkat Kecamatan Curug.

Selain itu kita niatkan dalam kesemapatan ini di awali untuk ajang silaturahmi semoga kita semua mendapatkan ridho Allah dan pahala yang tiada tara.Aamin.

Untuk Ketua PL dan PK selain di Kukuhkan dan diberikan SK dan Stempel PL dari PK Partai Golongan Karya Kecamatan Curug dan alakadarnya dari saya ada cindra mata sebuah tas soren untuk Ketua PL dan PD Semoga bisa bermanfaat.

Harapan saya semoga semuanya Pengurus PK dan Ketua PL dan PD kita samakan Visi dan Misi dalam perjuangan kita di Partai Golkar Tingkat Kecamatan Curug ini.

Ketika kita sudah punya niat untuk serius di Partai Golkar insya allah kita bisa mengajak kepada keluarga, sodara, tetangga dan masyarakat umumnya.

Sebagai evaluasi dalam kegiatan acara ini kita harus saling memahami, menghormati dan menghargai dengan di bangun komunikasi yang koperatif untuk bisa lebih disiplin dan maju dalam organisasi ke Pengurus an di Partai Golkar Tingkat Kecamatan ini.

Semoga kita semua bisa terus mengajak dan memulai menyosialisasikan Partai Golkar bahwa kita sudah mendapatkan SK PL dan PD serta bisa aktif silaturahmi kepada warga sekitar kita.

Semoga kedepannya lebih baik, solid lagi jika ada perjalanan masa lalu yang kurang baik maka saat ini kita generasi penerus Pengurus Partai Golkar harus menunjukan kinerja yang lebih baik agar image di masyarakat bisa mulai berubah dan percaya kepada kita.

Mari kita sama-sama saling mengisi jika ada kekurangan dan saling kordinasi bersama untuk membangun komitmen dan menggali potensi dari kita dan lingkungan kita supaya kondisi keadaan organisasi dalam kepengurusan PK dan PL dan PD yang ada di Kecamatan Curug bisa berjalan dengan baik dan bersinergi dengan berbagai pihak baik pemerintahan sekitarnya dan bisa adanya berbagai program yang kita akan lakukan.

Saya ucapkan selamat bergabung dengan yang baru dan yang sudah lama yang sudah di berikan SK PL dan PD, mari kita berjuang dan tunjukan kinerjanya kita di Partai Golkar semoga kedepannya lebih baik lagi.’ ucap Ketua PK Curug.

Dalam kegiatan pengukuhan SK PL dan PD ini tidak lupa tetap memperhatikan Prokes.

Dalam kesemapatan yang sama Ketua PD Desa Kadu Apendi mengatakan, kalau kita dalam ikut kepengurusan Partai jika kita punya program maka harus di ajukan yang ada di sekitar lingkungan kita, bisa di ajukan dengan membuat Proposal ke pihak dewan yang kita akan usung atau yang sudah jadi Anggota Dewan dan insya allah ada harapan untuk bisa terealisasi baik ajuan pembangunan infrastuktur sara dan prasarana, fasilitas umum atau pembangunan masjid atau musholah, yang penting kita juga harus bisa bekerja dan membantu keinginan Partai atau Para Dewan untuk bisa satu suara yang kita tuju bersama.’ucap apendi.

Lanjut Ketua PL Kelurahan Binong Wahyudin mengatakan, dalam perjalanan Partai Golkar sendiri dari dulu sudah banyak basis yang tau masyarakat maupun para tokoh sekitar Kelurahan Binong dan sudah banyak karya-karya jejak yang sudah terwujud adanya pembangunan hasil bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Banten Drs.H.Muhammad Faizal.SH.MH, yang sudah berkiprah sejak lama di wilayah binong.

Saya secara pribadi pada saat ini Alhamdulillah senang dan saya bertambah yakin yang awalnya hanya mendengar dan hanya jadi relawan saja tapi saat ini saya menjadi Ketua PL dan sudah di berikan SK PL Kelurahan Binong, insya allah kedepannya kita akan dongkrak lagi dan lebih oftimis dan kita harus lebih Aktif lagi di lingkungan baik pendekatan dengan Ketua RT dan Ketua Rw dan Masyarakat sekitarnya agar bisa saling mengenal, sekarang kita sudah punya legalitas dalam organisasi Partai yang sudah mendapatkan SK Sebagai Ketua PL Kelurahan Binong, agar kedepannya setiap ada kegiatan dan program bisa kita mengetahui dan bisa bekerja, berkordinasi dengan pihak pemerintah setempat dan masyarakat sekitarnya, sehingga bisa mengetahui pergerakan-pergerakan yang ada di masyarakat Kelurahan Binong.’pungkas wahyudin.

(Team/K@Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *