Ingin Anak Yatim Bahagia Saat Lebaran 10 Muharram, Anna Zulkifli Bagikan Santunan

Spread the love

Jakarta,focusflash.id-Nuansa hangat terasa, keceriaan anak-anak tergambar saat merayakan lebaran. Mereka anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Mizan Amanah, Tebet. Pandemi Covid-19 begitu membatasi perayaan Lebaran Anak Yatim 10 Muharram. Salah satunya panti asuhan yang begitu berdampak dengan pembatasan ketat. Hal itu tak menyurutkan niat pegiat sosial untuk berbagi perayaan lebaran bagi anak yatim di Jakarta
Salah satunya Anna Zulkifli, yang sehari-harinya beraktifitas sebagai ibu rumah tangga sekaligus pengurus di salah satu partai politik.

“Perayaan Lebaran Anak Yatim hari ini saya tidak bisa hadir untuk mengunjungi anak yatim dikarenakan kesibukan sebagai pengurus di salah satu partai politik,” ungkap Anna Zulkifli melalui pesan singkat kepada jurnalis Mediaindonesiaraya.id di Jakarta, Kamis (19/8/2021).

Bendahara di Dewan Pengurus Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi DKI Jakarta ini juga mengaku bahwa kegiatan perayaan Hari Raya Lebaran dengan anak yatim diwakili salah seorang dari keluarga. Dia berharap lewat kegiatan lebaran semakin meningkatkan kepedulian terhadap sesama terutama di masa pandemik Covid-19.

“Ya tadi diwakili oleh pihak keluarga untuk membagikan sembako dan santunan kepada anak-anak yatim. Saya berharap kegiatan ini terus dilakukan. Kemudian bisa meningkatkan rasa kepedulian dan berbagi terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim,’’ tutupnya.Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *