Camat Mandrehe Bertindak Sebagai Pembina Upacara Penaikan Bendera Di SMA Negeri 3 Mandrehe

Sebarkan Berita

Nias Barat_Mandrehe, Focusflash.id – Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd Pimpin Upacara Penaikan Bendera di SMA Negeri 3 Mandrehe, Doli-doli, Senin, (11/4/2022).

Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd bertindak sebagai Pembina Upacara dan didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Mandrehe, Pegawai Kantor Camat, Kepala Desa selingkungan dan guru-guru serta pegawai.

Dalam arahan bimbingan Camat Mandrehe Farianus Gulo mengatakan bahwa penting adanya sebuah proses atau interaksi yang dapat menghasilkan keseimbangan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimal.

“Harus sinergitas antar lembaga untuk mendukung Kegiatan Pendidikan di SMA Negeri 3 Mandrehe” kata Camat pada saat menyampaikan arahan bimbingan.

Lanjut Camat, tercapainya sebuah tujuan harus menjalin komunikasi, melakukan koordinasi dan berkolaborasi antara sesama, tokoh-tokoh, lembaga dan masyarakat, dengan itu pasti ada hasil yang maksimal.

“Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi penting dalam upaya mencapai tujuan yang maksimal” tegasnya.

Ditempat yang sama Kepala SMA Negeri 3 Mandrehe Historis Gulo, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat atas kedatangannya di SMA Negeri 3 Mandrehe. Hal tersebut kita mengharapkan kerjasama dan dukungan dari pemerintahan Desa se-lingkungan dan Camat terutama dalam pembinaan prestasi dan karakter siswa. Kasek juga menyampaikan dukungan kepada Pak Camat mandrehe untuk terus berbuat dan berjuang demi kepentingan masyarakat Soguna Bazato.

“Trimakasih Pak Camat kehadirannya di SMAN 3 Mandrehe dan kami juga mengharapkan dukungan dari pemerintah Desa Se-lingkungan terlebih-lebih Pak Camat, kami dukung Pak Camat dalam menjalankan tugas sebagai Camat Mandrehe” ujar Kasek.

Camat didampingi oleh Pegawai Kantor Camat Mandrehe diantaranya KasinPMD/K Ebeni Gulo SE., MM, Kasubag Program Fahuwu Gulo, SE, beserta Staf dan juga dihadiri Kades Doli Doli, Kades Lakhene, Kades Lolozirugi.

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *