Simpatisan Tokoh Masyarakat Nias Kepada Drs.Rapidin, Semakin Nyata

Sebarkan Berita

Ket/Foto: Pak Lena Gulo bersama Drs.Rapidin Simbolon.

 

Nias Barat, Focusflash.id – Tokoh Masyarakat Kab.Nias Barat, Pak Lena Gulo, merasa terharu setelah mengenal lebih dekat kepribadian Drs.Rapidin Simbolon, sosok yang rendah hati dan bicara apa adanya, serta berjiwa orang tua.

 

Lanjut Pak Lena, sebagaimana pengalaman saya, jarang kita temui sosok  seperti Rapidin Simbolon ini, dari itu kita berkewajiban membantu dia dalam segala perjuangan.

 

Tidak juga sedikit kita temui para tokoh yang senang berevoria, suka janji yang tidak jelas tapi ujungnya tipu tipu juga, dari itu sosok seperti Drs. Simbolon ini perlu kita dukung sepenuh hati karena beliau tulus dan  berucap dengan hati, tegas Pak Lena.

 

Praktek kebaikan, pasti tidak semua orang menyenanginya, hal itu wajar sebab itulah Dunia, sama halnya dinamika akhir akhir ini yang diperankan segelintir orang dan dialamatkan kepada Drs.Rapidin, Lagi lagi itulah Dunia ,pro kontra merupakan hukum alam, barisan sakit hati, lempar batu sembunyi tangan pasti ada ada saja, menyalahkan yang lain dan membenarkan dirinya sudah lumrah.

 

Kepada sahabat Drs.Rapidin Simbolon, hendaknya tabah dan sabar, dengan tetap konsisten berjuang untuk kepentingan orang banyak, maka yakinlah jutaan rakyat kecil pasti bersama anda sekaligus mendoakan, tandas Pak Lena mengakhiri ( Yason )

red-focusflash

dukung informasi ter-update