Yayasan Relawan Anak Bangsa dan Komunitas TYI Salurkan Ratusan Vitamin

Spread the love

Tangerang Selatan – Yayasan Relawan Anak Bangsa berkolaborasi dengan Komunitas Tangerang Youth Initiative (TYI) menyalurkan sebanyak 220 paket vitamin dan makanan siap saji kepada ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (15/8/2021).

 

Founder  Tangerang Youth Initiative, Deny Giovanno Hasdanil mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan TYI sebagai upaya kecil untuk membantu pemenuhan kebutuhan vitamin yang diperlukan oleh warga selama pandemi guna menjaga imunitas.

 

“Penyaluran paket vitamin ini merupakan bagian dari ikhtiar kecil kami untuk sedikit membantu warga Tangerang Selatan di tengah pandemi,” terang Deny.

 

Lebih lanjut Deny menambahkan, kegiatan berbagi vitamin ini, tidak hanya dilakukan di Kota Tangsel namun dibagikan juga di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

 

“Setelah ini, kami juga akan segera menyalurkan paket-paket vitamin ini kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di berbagai tempat di wilayah Tangerang Raya, meliputi juga Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang,” tambah Deny.

 

Deny berharap semoga pembagian vitamin ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan imunitas diri, sehingga terhindar dari jangkitan virus Covid-19.(Ban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *