Yayasan Bersatu Membangun Indonesia Sejahtera melaksanakan Bakti Sosial Berbagi Kepada Para Lansia di Kabupaten Humbang Hasundutan

Sebarkan Berita

Doloksanggul, (Humbahas) – Yayasan Bersatu Membangun Indonesia Sejahtera melaksanakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada Senin, (24/7) di Aula Hutamas Kompleks Perkantoran Tano Tubu. Yayasan Bersatu Membangun Indonesia Sejahtera adalah sebuah yayasan sosial-kemanusiaan yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang memperhatikan dan menolong masyarakat prasejahtera melalui bantuan dibidang kesehatan, pendidikan, tanggap bencana, dan pemberdayaan masyarakat dengan tidak membedakan suku, agama, ras dan antar golongan sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang didirikan oleh Bpk Franky Moris Hutapea sekaligus sebagai pembina.
Bpk Franky Moris Hutapea menyampaikan bahwa Yayasan yang bergerak dalam bidang sosial telah melaksanakan kegiatan Mari Berbagi Indonesia kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk panti asuhan dan para pemulung. Yayasan saat ini juga membangun sekolah informal untuk membantu Pendidikan masyarakat yang putus sekolah di Cikarang. Selain itu juga melakukan berbagai aksi sosial lain seperti sunatan massal dan bedah rumah.

Adapun aksi bakti sosial Membangun Indonesia Sejahtera ini adalah merupakan aksi ke-49 dengan membagikan 200 paket sembako kepada lansia di Kecamatan Doloksanggul. Dari Pemerintah Kab. Humbahas turut mendampingi dalam pelaksanaan kegiatan, yaitu Kabag Perekonomian dan SDA pada Sekretariat Daerah Kab. Humbang Hasundutan , Pommer Hutabarat dan Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial, Taruli Simorangkir. (Jon Sianturi)

red-focusflash

dukung informasi ter-update